DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Karakter Iron Heart, Penerus Peran Iron Man dan Diumumkan pada Panggung D23 Expo

image
Fakta unik Iron Heart yang diumumkan pada panggung D23 Expo pengganti Iron Man (Marvel.com)

LIFESTYLEABC.COM - Pada panggung D23 Expo dimanfaatkan Marvel Studios untuk mengumumkan Iron Heart sebagai salah satu superhero baru pengganti Iron Man.

Selain perannya sebagai pengganti Iron Man, terdapat beberapa fakta unik lain tentang Iron Heart yang diumumkan pada panggung D23 Expo Sabtu, 10 Agustus 2024 lalu.

Kevin Feige mengumumkan pada D23 Expo jika karakter Iron Heart akan hadir dalam cerita series Marvel Cinematic Universe sebagai sebagai pengganti tugas Iron Man.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter White Tiger, Superhero yang Muncul dalam Series Daredevil Born Again bersama Charlie Cox

Sudah dipastikan pula jika karakter Iron Heart akan diperankan oleh Dominique Throne dengan identitas asli bernama Riri Williams bersama beberapa aktor lainnya.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang karakter Iron Heart yang diumumkan pada D23 Expo:

1. Masa lalu Iron Heart

Baca Juga: James Cameron Bocorkan First Look dari Film Avatar Fire and Ash yang Kembali Diperankan Sam Worthington

Pada cerita komiknya, Riri Williams alias Iron Heart memiliki kehidupan masa lalu yang cukup memilukan sebelum berubah menjadi superhero penyelamat manusia.

Diceritakan jika Riri Williams atau Iron Heart ini mengalami serangan senjata api yang membuat sang ayah tiri dan sahabatnya bernama Natalie tewas di depan matanya.

Insiden ini menyebabkan Riri Williams menjadi pribadi yang tertutup dan mengisolasi dirinya sendiri pada cerita versi komiknya.

Baca Juga: Pixar Umumkan Segera Produksi Film Incridibles 3 pada Panggung D23 Expo, Ini Dia Nama Sutradaranya

2. Membuat kostum Iron Heart

Terinspirasi dari kostum Iron Man, Riri Williams diceritakan membuat kostum Iron Heart buatannya sendiri berdasarkan bentuk model 41.

Menjadi salah satu karakter jenius di komik Marvel, Riri Williams berkualiah di MIT dan mampu membuat kostum Iron Heart miliknya sendiri dengan cara yang kreatif.

Kemampuan dan bakat Riri Williams ini terbukti saat membuat kostum Iron Heart dengan menggunakan bahan-bahan yang tidak terpakai dan mampu digunakan untuk bertempur.

3. Penerus Iron Man

Tony Stark yakin menyerahkan tanggung jawab dan perannya sebagai Iron Man pada Riri Williams sebagai Iron Heart dengan memberikan teknologi AI miliknya untuk mempercanggih desain kostumnya.

Dengan teknologi pemberian Stark ini, Riri Williams menambahkan software pada kostum Iron Heart dengan program bernama NATALIE seperti JARVIS pada kostum Iron Man.

Dengan usianya yang masih muda, Riri Williams menjadi Iron Heart dengan bergabung dengan tim superhero The Champions yang diisi oleh Ms. Marvel dan Miles Morales.

Pada pengumuman D23 Expo, disebutkan jika series Iron heart akan dirilis pada tahun 2025 mendatang dengan kehadiran beberapa aktor seperti Dominique Throne, Manny Monata, Anthony Ramos dan Alden Ehrenreich.***

Berita Terkait