DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh ala Jennifer Aniston, Selebriti Cantik Hollywood di Usia 55 Tahun

image
Tips menjaga kesehatan tubuh ala Jennifer Aniston (Instagram/jenniferaniston)

LIFESTYLEABC.COM - Jennifer Aniston adalah aktris ternama yang telah mencuri perhatian dunia sejak perannya di serial ikonik Friends dan dikenal sebagai selebriti Hollywood yang mampu menjaga kesehatan tubuh tetap terlihat mempesona.

Kini nama Jennifer Aniston kembali menjadi sorotan, tapi bukan hanya karena kariernya yang cemerlang, tetapi karena penampilannya bisa mempertahankan kesehatan tubuh dan tetap bugar di usia 55 tahun. 

Salah satu tips Jennifer Aniston menjaga kesehatan tubuh tetap terlihat awet muda di usia 55 tahun adalah aktif berolahraga di tengah kesibukan sebagai selebriti.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir James Earl Joner, Pengisi Suara Karakter Ikonik Darth Vader dan The Lion King

Selain aktif berolahraga, Jennifer Aniston juga menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumi pola makan seimbang dan gaya hidup sehat.

Berikut ini strategi dan rahasia yang diterapkan Jennifer Aniston untuk menjaga kebugaran dan kecantikannya walaupun di usia paruh baya. 

1. Intermittent Fasting

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Lisa Blackpink yang Mendapat Penghargaan MTV VMAs 2024

Jennifer Aniston menjalani intermittent fasting atau puasa intermiten. Mantan istri Brad Pitt ini tidak pernah melewatkan menu sarapan setiap pagi. Menurutnya, dia melihat ada perbedaan besar jika tidak makan makanan padat selama 16 jam. 

2. Jus Seledri dan Lemon untuk Sarapan

Jika sedang tidak melakukan intermittent fasting, Jennifer Aniston menyukai jus seledri atau air lemon hangat untuk sarapan. Selain itu, Jennifer juga menyukai alpukat dan oatmeal untuk sarapan di pagi hari. 

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Shin Eun Soo, Bintang Pemeran Film The History of Confession

3. Sayuran dan Salad untuk Sehari-Hari

Jennifer mengatakan kalau dia mengonsumsi semua jenis sayuran dan protein standar untuk makan siang dan malam untuk sehari-hari. Dan untuk proteinnya, dia memilih salmon karena banyak nutrisi dan lemak baik untuk tubuh. 

4. Tetap Makan Karbohidrat

Jennifer mengungkapkan kalau dia tetap mengonsumsi karbohidrat tetapi dengan takaran yang pas. Dia tidak menghindari konsumsi karbohidrat, karena karbohidrat juga penting untuk tubuh. 

5. Olahraga Yang Rutin

Untuk tetap memiliki badan yang ideal, selain mengatur pola makan yang sehat, dia juga tetap melakukan rutinitas olahraganya, yakni meditasi ataupun yoga. 

Meskipun terdengar umum, tips menjaga kesehatan tubuh ala Jennifer Aniston ini bisa dicontoh dan diikuti di rumah ***

Berita Terkait