DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Profil dan Perjalanan Karir Miya Cech, Pemeran Toph Beifong Dalam Musim Kedua Avatar the Last Airbander

image
Profil Miya Cech yang berperan sebagai Toph Beifong pada cerita Avatar the Last Airbander (JoBlo)

LIFESTYLEABC.COM - Setelah menanti sejak lama akhirnya Netflix mengumumkan jika aktris Miya Cech akan berperan sebagai Toph Beifong dalam cerita Avatar the Last Airbander musim kedua.

Lewat akun resmi avatarnetflix memperlihatkan penampilan pertama Miya Cech yang akan memerankan karakter Toph Beifong pada musim kedua Avatar the Last Airbander.

Bagi penonton secara luas, nama Miya Cech sendiri bisa jadi belum begitu dikenal sebelum berperan sebagai Toph Beifong pada perjalanan series Avatar the Last Airbander.

Baca Juga: Teori Identitas Asli Tom Bombadil dalam Sinopsis Series Rings of Power Musim Kedua

Karakter Toph Beifong yang diperankan Miya Cech sendiri menjadi tokoh ikonik yang menemani perjalanan Aang menguasai 4 elemen pada cerita Avatar the Last Airbander untuk mengalahkan raja api Ozai.

Salah satu alasan yang membuat penonton sangat menantikan penampilan Miya Cech sebagai Toph Beifong pada alur cerita Avatar the Last Airbander dikarenakan menjadi tokoh yang mempunyai peran penting.

Tentunya peran penting Toph Beifong yang akan diperankan Miya Cech dalam alur cerita Avatar the Last Airbander menjadi guru pengendali elemen bumi bagi Aang.

Baca Juga: Sinopsis Series Thailand Tomorrow and I Tayang Streaming di Netflix

Bersama Toph Beifong yang dimainkan Miya Cech akan mengajar Aang mengendalikan elemen bumi dalam cerita Avatar the Last Airbander hingga akhir perjalanan mengalahkan raja api Ozai.

Alasan lain Toph Beifong menjadi karakter ikonik dalam cerita Avatar the Last Airbander dan diperankan Miya Cech adalah menjadi satu-satunya pengendali elemen bumi yang buta sejak lahir.

Sebenarnya peran Toph Beifong yang dimainkan Miya Cech pada alur cerita Avatar the Last Airbander sendiri bukan menjadi penampilan pertamanya di depan kamera.

Baca Juga: Netflix Umumkan Pemeran Karakter Toph Beifong Pengendali Elemen Bumi Buta Dalam Avatar the Last Airbander

Miya Cech adalah aktris kelahiran Tokyo, Jepang pada 4 Maret 2007 yang saat ini berusia 17 tahun yang akan berperan sebagai Toph Beifong pada musim kedua Avatar the Last Airbander.

Perjalanan karir Miya Cech yang berperan sebagai Toph Beifong pada cerita Avatar the Last Airbander dimulai dari menjadi bintang iklan produk seperti Gap, Ralph Lauren dan Skechers.

Setelah menjadi bintang iklan, Miya Cech melangkah ke dunia akting dengan memulai perannya sebagai versi muda Grace Park pada series Hawaii-Five 0 pada tahun 2015.

Sukses membintangi series secara singkat, Miya Cech terus menorehkan jejaknya pada karya film layar lebar pertama pada The Darkest Mind yang tayang pada tahun 2018 lalu.

Kemudian aktris Miya Cech kembali berperan dalam film layar lebar berjudul Rim of the World sebagai ZhenZhen yang kembali mendapat ulasan negatif pada jalan ceritanya.

Sayang pada penampilan film layar lebar pertamanya ini justru mendapat kritik negatif dari para kritikus dari segi ceritanya, meskipun penampilan Miya Cech sendiri diapresiasi.

Miya Cech baru berhasil menunjukan taringnya pada dunia akting setelah membintangi series Are You Afraid of the Dark sebagai Akiko Yamato yang sukses mendatangkan pujian.

Perjalanan karir dari Miya Cech terus bersinar setelah membintangi series populer lain seperti Beef, Young Rock, The Santa Claus hingga film You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah.

Netflix sendiri sudah mengkonfirmasi jika musim kedua Avatar the Last Airbander yang akan dibintangi Miya Cech bersama Gordon Corcmier, Ian Ousley dan Kiawentiio.***

Berita Terkait