DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Karakter Elder Prime Dalam Sinopsis Film Transformers One

image
Nama Elder Prime tampil dalam film Transformers One (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - FIlm Transformers One yang tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 11 September 2024 lalu dan menampilkan beberapa anggota Elder Prime.

Nama Elder Prime sendiri menjadi karakter yang menjadi leluhur Autobot dan Optimus Prime dan ikut berperang melawan Megatron dan Decepticons pada sinopsis film Transformers One.

Anggota dari Elder Prime ini mempunyai sifat bijaksana sebagai leluhur dan pemimpin Autobot terdahulu pada alur cerita film Transformers One disertai dengan kekuatan tempur yang dahsyat.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang film I, The Executioner di Bioskop Indonesia Duet Hwang Jung Min dan Jung Hae In

Optimus Prime adalah seorang Elder Prime termuda yang masih hidup dan memimpin tim Autobot yang terus berseteru dengan Decepticons dalam cerita Transformers One dan franchise lain.

Film Transformers One sendiri berkisah tentang perang saudara yang terjadi di Planet Cybertron yang melibatkan Elder Prime termasuk Optimus Prime melawan Megatron dan Decepticons.

Berikut ini adalah beberapa anggota Elder Prime yang tampil dalam sinopsis film Transformers One yang perlu Anda ketahui:

Baca Juga: Film 28 Years Later jadi Karya Lebar Pertama Direkam dengan Smartphone iPhone 15 Pro Max

1. Alpha Trion

Alpha Trion yang menjadi anggota yang paling dihormati di antara tiga Elder Prime. Dia sering dilihat sebagai tetua bijaksana dengan pengetahuan luas sepanjang zaman. Dalam film Transformers One, Alpha Trion adalah satu-satunya Prime yang masih hidup pada saat kejadian film, memberikan bimbingan kepada Orion Pax yang kemudian menjadi Optimus Prime.

2. Megatronus

Baca Juga: Daftar Film Non Inggris yang Diprediksi Berebut Piala Oscar 2025

Tidak hanya menampilkan karakter protagonis, The Fallen adalah salah satu Elder Prime yang paling kontroversial. Dalam berbagai iterasi, dia sering digambarkan sebagai pengkhianat yang menyebabkan kejatuhan para Primes. Film Transformers One mengubah identitas pengkhianat ini, memberikan twist yang menarik pada cerita.

3. Micronus

Nama Micronus adalah anggota Elder Prime yang dikenal karena ukurannya yang kecil namun memiliki kekuatan besar. Zeta Prime, di sisi lain, adalah pemegang Matrix of Leadership sebelum Optimus Prime. Kehilangan Matrix ini menyebabkan kurangnya aliran Energon alami di Cybertron, yang menjadi salah satu plot utama dalam film.

4. Prima Prime

Prima Prime menjadi anggota Elder Prime pertama yang diciptakan oleh Primus dan sering digambarkan sebagai pemimpin di antara tiga belas tetua lainnya. Vector Prime memiliki kemampuan untuk mengendalikan waktu dan ruang, memberikan dimensi tambahan pada kekuatan para Primes.

5. Onyx Prime

Onyx Prime adalah Prime yang berhubungan dengan binatang dan alam, sering digambarkan sebagai penjaga kehidupan liar di Cybertron. Quintus Prime, di sisi lain, adalah pencipta Quintessons, ras alien yang sering menjadi antagonis dalam cerita Transformers.

Film Transformers One memberikan penghormatan kepada para Elder Primes dengan cara yang segar dan menarik, sambil tetap setia pada akar mereka dalam mitologi Transformers.

Dengan memperkenalkan kembali para Primes dan memberikan twist baru pada cerita mereka, film ini berhasil menarik perhatian penggemar lama dan baru. Elder Primes tidak hanya menambah kedalaman pada cerita, tetapi juga memperkaya dunia Transformers dengan sejarah dan karakter yang kompleks.***

Nama penulis: Fahma Akmaliah

Berita Terkait