DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Matt Revees Konfirmasi Penulisan Naskah Sekuel Film The Batman Sudah Rampung, Ini Dia Jadwal Syutingnya

image
Jadwal syuting sekuel film The Batman yang disutradarai Matt Reeves (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Penggemar superhero manusia kelelawar bisa berbahagia karena Matt Reeves sudah mengkonfirmasi jika penulisan naskah cerita sekuel film The Batman sudah rampung.

Matt Reeves memastikan jika naskah cerita sekuel film The Batman sudah selesai ditulis dan siap dieksekusi dan memulai proses syuting bersama para aktor.

Perihal naskah yang sudah selesai ditulis, Matt Reeves juga memastikan jadwal syuting dari film The Batman kedua yang akan kembali dibintangi oleh aktor Robert Pattinson.

Baca Juga: Teori Identitas Asli Tom Bombadil dalam Sinopsis Series Rings of Power Musim Kedua

Sebelumnya Warner Bros mendapuk Matt Reeves sebagai sutradara yang mengarahkan film The Batman yang dirilis pada tahun 2022 lalu dan berhasil meraih kesuksesan besar.

Film The Batman yang disutradarai Matt Reeves ini menjadi angin segar bagi penggemar superhero Nightcrawler setelah Ben Affleck dianggap kurang sukses berperan sebagai jutawan kaya raya ini.

Diarahkan oleh Matt Reeves, cerita terbaru dari film The Batman menceritkan timeline ketika Bruce Wayne baru memulai karir superheronya di Kota Gotham.

Baca Juga: Warner Bros dan Matt Reeves akan Produksi Series Spin Off The Batman

Film The Batman berfokus pada cerita tentang Bruce Wayne yang membasmi kejahatan di Kota Gotham yang dipenuhi oleh mafia hingga polisi korup dan menyebabkan tingginya angka kriminalitas.

Pada sinopsis film The Batman pertama menunjukan villain yang ikut diadaptasi dari karakter DC Comics bernama The Riddler yang merancang rencana jahat untuk menghancurkan Kota Gotham.

Selain The Riddler, film The Batman juga menampilkan villain lain seperti The Penguin dan Carmine Falcone yang ikut menjadi musuh Bruce Wayne yang diperankan Robert Pattinson.

Baca Juga: Penjelasan Karakter Elder Prime Dalam Sinopsis Film Transformers One

Peran Bruce Wayne dianggap lebih cocok diperankan Robert Pattinson pada sinopsis film The Batman dibandingkan dengan Ben Affleck yang tampil di universe Justice League.

Akhir film The Batman menunjukan Bruce Wayne yang berhasil menghentikan rencana The Riddler yang ingin menghancurkan Kota Gotham dan menyelamatkan banyak warga Kota.

Respon positif dari film The Batman ini terlihat dari pendapatan globalnya yang mencapai 770 juta USD yang membuat Warner Bros memberi lampu hijau kepada Matt Reeves untuk memproduksi sekuelnya.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Matt Reeves memastikan jika penulisan naskah dari film The Batman sudah selesai dibuat dan hanya menunggu jadwal syuting.

Matt Reveese sendiri berkata jika syuting film The Batman akan dimulai pada tahun 2025 mendatang dan kembali dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne.

Meskipun memastikan proses syuting dimuali tahun 2025, Matt Reeves masih belum mengumumkan siapa saja bintang utama dari film The Batman yang beradu akting dengan Robert Pattinson.

Dengan proses syuting yang dimulai tahun 2025, film The Batman dengan disutradarai Matt Reeves diperkirakan akan tayang pada tahun 2026.

Namun menurut kabar yang beredar menyebut jika series The Penguin saat ini sedang tayang akan menjadi penghubung masuknya cerita sekuel film The Batman.

Dikarenakan alur cerita dari series The Penguin sendiri dimulai satu pekan dengan insiden teror The Riddler melawan Bruce Wayne pada timeline film The Batman.

Untuk bisa lebih memahami cerita film The Batman kedua nantinya, Anda dapat menyaksikan series The Penguin di platform streaming HBO Max.***

Berita Terkait