DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis Trailer film Thunderbolts, Persatuan Florance Pugh dan Olga Kurylenko

image
Adegan trailer film Thunderbolts diperankan aktris Florance Pugh dan Olga Kurylenko (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Marvel Studios memberikan kejutan dengan merilis trailer perdana dari film Thunderbolts yang diperankan aktris Florance Pugh dan Olga Kurylenko.

Meskipun diberi judul teaser pada postingannya, cuplikan film Thunderbolts ini layak disebut sebagai trailer karena menampilkan aksi Florance Pugh dan Olga Kurylenko selama 3 menit lamanya.

Selama 3 menit trailer film Thunderbolts, menampilkan banyak aksi pertarungan dan kerja sama yang mengejutkan antara Florance Pugh dan Olga Kurylenko.

Baca Juga: Matt Revees Konfirmasi Penulisan Naskah Sekuel Film The Batman Sudah Rampung, Ini Dia Jadwal Syutingnya

Trailer dari film Thunderbolts dibuka dengan Florance Pugh alias Yelena Belova bertemu dengan Alexei Shostakov yang merupakan ayah angkatnya dan Natasha Romanoff.

Tampak Florance Pugh ingin meminta bantuan kepada Alexei Shostakov untuk menghadapi ancaman baru pada sinopsis film Thunderbolts yang masih belum diketahui siapa musuhnya.

Trailer film Thunderbolts menunjukan Sebastian Stan tampak memasuki ruang persidangan, John Walker yang tampak frustasi karena tidak bisa mendapat gelar Captain America dan Florance Pugh yang tampak dalam tugas mata-mata meledakan sebuah gedung.

Baca Juga: Penjelasan Detail Ending Film The Batman yang Anda Lewatkan, Makna Pesan The Riddler untuk Bruce Wayne

Adegan trailer film Thunderbolts berganti saat Florance Pugh yang secara mengejutkan bertemu dengan John Walker dan Taskmaster kembali diperankan Olga Kurylenko.

Menariknya, dalam film solo Black Widow menceritakan Florance Pugh dan Olga Kurylenko sebagai musuh karena ingin menghancurkan Red Room yang menjadi program cuci otak pasukan pembunuh bayaran.

Kejutan yang tidak kalah mencengangkan adalah kemunculan Ghost yang sebelumnya menjadi villain dalam film Ant Man and the Wasp akan bergabung bersama Florance Pugh dan Olga Kurylenko.

Baca Juga: Aktor Norman Reedus Diperkirakan Menjadi Pemeran Knull dalam Sinopsis film Venom the Last Dance

Selain itu ada karakter baru bernama Robert Reynolds dalam trailer film Thunderbolts dan menjadi salah satu superhero yang masih misterius di kalangan penggemar.

Florance Pugh dalam cuplikan trailer film Thunderbolts menjelaskan ada seseorang yang ingin mengeksekusi mereka berempat karena sudah banyak melakukan hal buruk berkaitan dengan tugas mata-mata.

Nampak juga keberpihakan Sebastian Stan dalam film Thunderbolts masih misterius apakah akan berpihak pada Florance Pugh atau justru menjadi musuh.

Karena dalam beberapa adegan aksi trailer film Thunderbolts menampilkan Sebastian Stan yang menyelamatkan Florance Pugh dan John Walker dari serangan tapi di sisi lain juga menyerang mereka.

Tampaknya aktris Julia Louis Dreyfus akan menjadi musuh utama dari Florance Pugh dan Olga Kurylenko dalam film Thunderbolts ini dengan berperan menjadi Contessa Valentina Allegra de Fontaine.

Dalam versi komiknya, Jendral Thunderbolt Ross akan menjadi salah satu anggota tim Thunderbolts ini tapi belum menunjukan batang hidungnya pada cuplikan trailer.

Hal ini mengingat film Captain America Brave New World baru akan tayang pada Februari 2025 dan peran Harrison Ford akan menjadi kejutan bagi penggemar.

Film Thunderbolts akan tayang pada bulan Mei 2025 dan menjadi bagian dari lanjutan MCU Phase 5 setelah perilisan Captain America Brave New World.***

Sumber: Youtube Marvel Entertainment

Berita Terkait