DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Scarlett Johansson Kembali Berperan dalam Film Thunderbolts bersama Florance Pugh, Ini dia Perannya

image
Scarlett Johansson kembali berperan dalam film Thunderbolts bersama Florance Pugh (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Trailer film Thunderbolts dirilis pada hari Senin, 23 September 2024 malam hari dan diperankan Florance Pugh dan aktris Scarlett Johansson turut serta dalam produksinya.

Trailer film Thunderbolts menampilkan aksi pertarungan Florance Pugh yang akan kembali berperan sebagai Yelena Belova setelah kematian Scarlett Johansson dalam perang melawan Thanos.

Scarlett Johansson sendiri tidak tampil dalam trailer film Thunderbolts bersama Yelena Belova yang diperankan Florance Pugh melainkan berperan pada peran lain dalam karya layar lebar ini.

Baca Juga: Matt Revees Konfirmasi Penulisan Naskah Sekuel Film The Batman Sudah Rampung, Ini Dia Jadwal Syutingnya

Berdurasi selama 3 menit, trailer film Thunderbolts menampilkan adegan pertarungan yang diperankan Florance Pugh sebagai Yelena Belova yang menggantikan peran Scarlett Johansson sebagai Black Widow.

Sama seperti pada versi cerita komiknya, film Thunderbolts adalah tim superhero yang berisikan beberapa mantan villain yang bisa dilihat dalam trailer yang dirilis Marvel Studios.

Anggota tim mantan villain yang berubah menjadi superhero dalam film Thunderbolts menampilkan Florance Pugh sebagai Yelena Belova, Winter Soldier, Ghost, Alexei Shostakov, John Walker, Ghost dan Taskmaster.

Baca Juga: Aktor Norman Reedus Diperkirakan Menjadi Pemeran Knull dalam Sinopsis film Venom the Last Dance

Seperti yang sudah diketahui para penggemar superhero Marvel jika karakter Yelena Belova diperankan Florance Pugh menjadi pengganti Scarlett Johansson sebagai Black Widow di semesta MCU.

Scarlett Johansson dan Florance Pugh sejatinya adalah kakak dan adik yang sama-sama tumbuh di pelatihan Red Room untuk menjadi seorang agen mata-mata dan melakukan tugas intelijen.

Tetapi setelah Scarlett Johansson dalam MCU dipastikan sudah berakhir selepas pengorbanannya mendapatkan Soul Stone dalam Avangers Endgame sang aktris dipastikan tidak akan kembali berperan sebagai Black Widow.

Baca Juga: Sinopsis Trailer film Thunderbolts, Persatuan Florance Pugh dan Olga Kurylenko

Tetapi Scarlett Johansson kembali mendapatkan peran khusus dalam film Thunderbolts yang diperankan Florance Pugh yang bergerak di belakang layar.

Dilansir Screen Rant, Scarlett Johansson berperan sebagai executive producer dalam film Thunderbolts yang diperankan Florance Pugh dan disutradarai Jake Schreier.

Disutradarai Jake Schreier dan diproduseri Scarlett Johansson, berbagai adegan aksi dalam film Thunderbolts dipastikan minim penggunaan green screen atau CGI.

Jake Schreier semaksimal mungkin menggunakan set asli untuk produksi adegan aksi dan pertarungan pada film Thunderbolts yang diperankan Florance Pugh.

Trailer film Thunderbolts masih belum mengungkap banyak penyebab konflik yang akan dihadapi oleh Florance Pugh, namun sudah menampilkan villain di akhir cuplikannya.

Terlihat trailer film Thunderbolts ditutup dengan kemunculan Contessa Valentina Allegra de Fontaine yang diperankan aktris Julia Louis Dreyfus.

Tim Thunderbolts akan menjadi salah satu tim superhero yang menggantikan Avengers yang sudah resmi membubarkan diri setelah kekalahan Thanos di Avengers Endgame.

Bisa jadi tim Thunderbolts akan ikut menghadapi Victor Von Doom di Avengers Secret Wars yang diperankan Robert Downey Jr bersama Fantastic Four dan New Avengers.***

Berita Terkait