DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Robert Reynolds Alias Sentry Debut di Trailer Film Thunderbolts jadi Anggota Tim Superhero

image
Kemampuan dan latar belakang Sentry debut di trailer film Thunderbolts (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Trailer perdana dari film Thunderbolts mengguncang media sosial dan penggemar superhero dengan kemunculan perdana dari Robert Reynolds alias Sentry.

Robert Reynolds menjadi superhero yang debut dan pertama kali muncul dalam semesta MCU dalam trailer film Thunderbolts bersama Yelena Belova hingga Winter Soldier.

Tentu nama Sentry menjadi superhero yang masih jarang diketahui penggemar semesta MCU karena baru pertama kali menampakan dirinya dalam film Thunderbolts.

Baca Juga: Sinopsis Trailer film Thunderbolts, Persatuan Florance Pugh dan Olga Kurylenko

Marvel Studios sendiri tidak banyak menunjukan kekuatan super dari Sentry pada trailer perdana film Thunderbolts yang berdurasi 3 menit ini.

Tetapi terdapat 1 scene dari trailer film Thunderbolts yang menunjukan Sentry ditembak oleh kelompok tentara tetapi sama sekali tidak menembus tubuhnya.

Scene trailer film Thunderbolts ini menunjukan jika Sentry adalah karakter superhero yang mempunyai tubuh besi layaknya Superman versi komik Marvel.

Baca Juga: Scarlett Johansson Kembali Berperan dalam Film Thunderbolts bersama Florance Pugh, Ini dia Perannya

Berikut ini adalah beberapa fakta unik lain dari karakter Sentry yang debut pada trailer film Thunderbolts:

1. Kekuatan Sentry

Debut pertama kali di film Thunderbolts, karakter Robert Reynolds atau Sentry menjadi salah satu superhero terkuat yang ada di komik Marvel dengan berbagai kekuatannya.

Baca Juga: Makna Lagu Where is my Mind? pada Trailer Film Thunderbolts dari Grup Band Pixies

Sentry mempunyai julukan sebagai "Satu Juta Matahari yang Meledak" akan debut di film Thunderbolts dan menandakan kekuatannya melampaui Thor bahkan Hulk.

Kekuatan Sentry ini berasal dari Golden Sentry Serum yang dibuat oleh Profesor Cornelius dan awalnya adalah seorang pecandu narkoba yang tampaknya akan ikut diadaptasi dalam film Thunderbolts.

Meskipun mempunyai kekuatan yang besar, Sentry sering kali ragu-ragu untuk ikut dalam pertempuran karena kekuatannya yang begitu besar dan bisa melukai orang lain.

2. Kepribadian ganda

Film Thunderbolts akan menampilkan Sentry yang menjadi superhero dan rekan dari Yelena Belova namun di satu sisi juga akan menjadi ancaman serius.

Karena Robert Reynolds mempunyai kepribadian ganda yang membuat alter ego Sentry yang baik hati bisa tiba-tiba berganti menjadi jahat dengan villain bernama Void.

Berkebalikan dengan Sentry yang heroik, Void adalah sisi lain dari Robert Reynolds yang menyimpan banyak dendam, rasa benci dan keinginan untuk menghancurkan pada film Thunderbolts.

Dengan kekuatan satu juta mataharinya, Sentry yang ketika berubah menjadi Void bisa menghancurkan Kota New York seperti pada cerita komik Marvel dan bisa ikut diadaptasi pada film Thunderbolts.

3. Bertarung dengan Hulk

Pada cerita komik Marvel berjudul World War Hulk, Sentry dikisahkan pernah bertarung melawan Hulk dikarenakan Bruce Banner menjadi tidak terkendali dan mengancam manusia.

Karena itulah Sentry adalah satu-satunya superhero yang bisa menandingi Hulk yang juga berusaha membatasi dirinya agar tidak membunuh Bruce Banner.

Karakter Sentry dalam alur cerita film Thunderbolts diperankan aktor Lewis Pullman yang akan tayang pada bulan Mei 2025.***

Berita Terkait