DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Karakter Valentina Contessa jadi Provokator dalam Film Thunderbolts

image
Fakta unik peran dan karakter Contessa Valentina dalam sinopsis film Thunderbolts (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Trailer film Thunderbolts menampilkan 7 mantan villain yang berubah menjadi superhero disatukan oleh Contessa Valentina yang diperankan Julia Louis Dreyfus.

Sempat beberapa kali muncul di film MCU yang lain, Contessa Valentina sering kali berperan menjadi provokator bagi para superhero yang kembali muncul dalam film Thunderbolts.

Dalam komik Marvel sendiri, Contessa Valentina mempunyai peran strategis dalam pertempuran superhero yang menjajaki pengaruh baru dalam sinopsis film Thunderbolts.

Baca Juga: Sinopsis Trailer film Thunderbolts, Persatuan Florance Pugh dan Olga Kurylenko

Salah satu momen kehadiran Contessa Valentina yang diperankan Julie Louis Dreyfus ini seperti Black Panther: Wakanda Forever yang berusaha untuk mengambil sumber daya Vibranium dari Wakanda.

Pada momen lain, Contessa Valentina juga pernah menghasut Yelena Belova untuk membalaskan dendam kematian Natasha Romanoff kepada Clint Barton yang sebenarnya salah paham.

Yelena baru mengetahui jika Natasha memang mengorbankan diri agar Clint bisa mendapatkan Soul Stone yang akan kembali bertemu pada film Thunderbolts.

Baca Juga: Makna Lagu Where is my Mind? pada Trailer Film Thunderbolts dari Grup Band Pixies

Meskipun beberapa kali menghasut para superhero, Contessa Valentina adalah orang yang membentuk tim Thunderbolts yang diisi oleh 7 mantan villain dan akan melaksanakan tugas menyelamatkan dari ancaman baru.

Tampak pada akhir trailer film Thunderbolts, ketika Yelena yang kembali bertemu dengan Contessa Valentina dan tampak tidak senang.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik dari karakter Contessa Valentina yang akan memegang peran pentin dalam film Thunderbolts:

Baca Juga: Fakta Unik Robert Reynolds Alias Sentry Debut di Trailer Film Thunderbolts jadi Anggota Tim Superhero

1. Anggota HYDRA

Pada versi cerita komik Marvel menunjukan jika Contessa Valentina adalah anggota HYDRA yang tidak banyak diketahui orang dan dalam tugas penyamaran.

Oleh HYDRA, Contessa Valentina diberi nama Madame Hydra karena dedikasi dan berbagai jasanya untuk organisasi penelitian Nazi Jerman tersebut.

Dengan posisinya sebagai Direktur CIA dalam semesta MCU, Contessa Valentina bisa berbuat sesuka hatinya bahkan bisa saja membangkitkan HYDRA.

2. Keluarga bangsawan

Status keluarga dan garis darah Contessa Valentina berasal dari golongan darah biru atau bangsawan terlihat dari nama depannya adalah Contessa.

Dalam cerita komik Marvel Strange Tales 159# menceritakan jika Contessa Valentina adalah bagian keluarga bangsawan Italia yang kedua orang tuanya terbunuh dalam gerakan pemberontakan.

Akibat insiden ini, Contessa Valentina memutuskan untuk bergabung dengan S.H.I.E.L.D dan menjadi bawahan dari Nick Fury.

3. Jadi kekasih Nick Fury

Karena bergabung dengan S.H.I.E.L.D, Contessa Valentina ikut terlibat cinta lokasi dengan Nick Fury pada cerita komik Nick Fury vs S.H.I.E.L.D.

Hubungan ini disebabkan Contessa Valentina dan Nick Fury sering menjalani misi dan tugas bersama-sama tetapi sering putus sambung.

Walaupun begitu, Nick Fury mengakui kemampuan Contessa Valentina sebagai agen yang hebat dan akan menjadi karakter terbaru pada film Thunderbolts.

Dengan kandasnya peran Nick Fury yang berakhir di series Secret Invasion, bisa jadi Contessa Valentina akan menggantikan peran Samuel L. Jackson untuk memimpin tim superhero pada film Thunderbolts yang dirilis bulan Mei 2025.***

Berita Terkait