DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Blackpink Siap Comeback dengan tur dunia Perdana pada Tahun 2025

image
Blackpink gelar konser tur dunia tahun 2025 mendatang (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - YG Entertainment mengonfirmasi bahwa girl group Blackpink siap comeback dan akan menggelar tur dunia pada tahun 2025. Informasi ini di beritahukan langsung oleh pendiri YG Entertainment yaitu Yang Hyun-suk. 

Girl group Blackpink yang beranggotakan dari empat orang, Jennie, Jiso, Rose, dan Lisa akan beraktivitas kembali sebagai grup setelah satu tahun di sibukkan dengan proyek masing-masing di agensi barunya. 

Rencana itu di umumkan oleh YG Entertaiment tidak lama setelah music video (MV) How You Like That di Youtube. Blackpink salah satu girl grup K-pop yang berhasil mencetak rekor penayangan terbanyak video musik lagu-lagu mereka. 

Baca Juga: Lirik Lagu Done, Dibawakan Oleh naevis Penyanyi Idol Virtual Pertama SM Entertainment

Lagu How You Like That dari Blackpink meraih penghargaan sebagai Song of The Summer pada ajang MTV Video Music Awards 2020 dan menduduki puncak tangga lagu Global Top Summer Song di Youtube pada tahun 2020 lalu.

Meskipun belum diketahui kapan tanggal pastinya untuk comeback dan melaksanakan tur dunia, namun hal tersebut sudah menjadi berita yang menggembirakan bagi para penggemarnya. 

Jumlah penonton yang menyaksikan lagu dan video klip dari Blackpink menunjukan tingginya antusias penggemar internasional dari keempat member. 

Baca Juga: Lirik Lagu SOS, Comeback Grup FIFTY FIFTY Dengan Formasi Member Terbaru

Blackpink juga mendapatkan berbagai macam prestasi, seperti dari Top 50 Sportify sampai Top ke-33 di Billboard Hot 100. Hal ini menjadi pencapaian yang mengesankan bagi BLACKPINK tentunya. 

Sampai saat ini Blackpink sudah merilis 47 video dengan lebih dari 100 juta tampilan di youtube serta sudah memiliki lebih dari 94,8 juta subscriber.***

Nama penulis: Siska Dinnuriza Ayani

Berita Terkait