DECEMBER 9, 2022
Selebriti

DAY6 Adakan Tur Konser di 3 Kota Indonesia sapa para Penggemar

image
DAY6 sapa penggemar di Indonesia sambangi 3 Kota untuk tur konser (Instagram/day6kilogram)

LIFESTYLEABC.COM - Grup band asal Korea Selatan, DAY6 akan menggelar konser di tiga kota yang ada di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Bali pada bulan Oktober 2024 dalam rangka "DAY6 WORLD TOUR". 

Menariknya, tur DAY6 kali ini menjadi tur band K-Pop pertama yang digelar lebih dari satu kota yang ada di Indonesia, dan bertajuk Forever Young.

Tur yang ketiga dari grup DAY6 akan dimulai dari Incheon (Korea Selatan) pada 20-22 September, Kuala lumpur (Malaysia) pada 5 Oktober, Bali (Indonesia) pada 13 Oktober di Nusa Dua Convention Center, Surabaya (Indonesia) di Jawa Pos Arena pada 16 Oktober, Jakarta (Indonesia) di Beach City International Stadium Ancol pada 19 Oktober, Singapura pada 22 November, Bangkok (Thailand) pada 30 November, dan negara lainnya. 

Baca Juga: Girlband 2NE1 Siap Gelar Konser di Indonesia, Simak Daftar Harga Tiketnya

Tur DAY6 yang di Indonesia di sambut dengan antusias oleh para fans mereka, My Day. Mecimapro, melalui akun media sosialnya telah mengonfirmasi akan menjadi promotor konser DAY6 di akan di gelar di Indonesia. 

Band ini beranggotakan terdiri dari Park Sungjin, Young K, Kim Wonpil, dan Dowoon. Ini bukan kunjungan DAY6 yang pertama di Indonesia, tetapi grup asuhan JYP Entertainment itu sudah beberapa kali menggelar konser di Jakarta. 

Termasuk tur dunia pertama mereka yang bertajuk "Youth" pada tahun 2018 dan tur dunia kedua mereka "Gravity" pada tahun 2019. DAY6 juga menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Saranghaeyo Indonesia 2024 pada bulan Mei lalu. 

Baca Juga: Lirik Lagu Dangerous, Pembuka Album 19.99 dari Grup Boyband BOYNEXTDOOR

Di lansir dari akun X resminya, Mecimapro selaku promotor konser DAY6 di Indonesia menginfokan kategori tiket resmi untuk tur ketiga DAY6 'Forever Young' di Indonesia. 

Promotor konser DAY6 di Indonesia, Mecimapro mengatakan "Tur dunia 'Forever Young' akan menjadi tur Indonesia pertama DAY6 dan kami bersemangat untuk menyambut semuanya! Detail informasinya akan di umumkan segera". 

Selain tur dunia, DAY6 tengah disibukkan dengan comeback album mini terbaru "Band Aid" yang akan di rilis bulan september 2024.***

Baca Juga: Lirik Lagu Done, Dibawakan Oleh naevis Penyanyi Idol Virtual Pertama SM Entertainment

Nama penulis: Siska Dinnuriza Ayani

Berita Terkait