DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Karakter Ahn Bo Hyun jadi Cameo Penting pada Sinopsis Film I, The Executioner

image
Peran Ahn Bo Hyun pada sinopsis film I, The Executioner (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Film I, The Executioner menjadi salah satu film layar lebar yang tayang di akhir bulan September 2024 dan dibintangi Hwang Jung Min dan Ahn Bo Hyun.

Pada sinopsis film I, The Executioner kembali menceritakan Hwang Jung Min yang berperan sebagai Seo Do Cheol dan ikut dibintangi aktor Ahn Bo Hyun sebagai Min Gang Hoon.

Tidak seperti Hwang Jung Min yang menjadi pemeran utama, peran Ahn Bo Hyun dalam alur cerita film I, The Executioner ini hanya berperan sebagai cameo yang jam tayangnya tidak begitu banyak.

Baca Juga: Teaser Terbaru The Last of Us Season 2, Pertarungan Hidup Mati Bella Ramsey Hadapi Zombie

Walaupun hanya mempunyai sedikit jatah tayang di depan kamera, peran Ahn Bo Hyun tetap penting dalam sinopsis dan kejutan yang diceritakan dalam jalan cerita film I, The Executioner.

Film I, The Executioner menjadi karya layar lebar yang merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul Veteran dan tayang pada tahun 2015 lalu dan menceritakan jalan cerita action dan kriminal.

Pada film pertamanya, Hwang Jung Min diceritakan menghadapi seorang konglomerat kaya raya bernama Jo Tae Oh diperankan Yoo Ah In yang berbuat kejahatan dan terlibat dalam penggunaan narkoba.

Baca Juga: Sinopsis dari Trailer Film Ballerina, Aksi Balas Dendam Ana de Armas di Dunia Pembunuh Bayaran

Di samping itu, Jo Tae Oh telah membuat seorang karyawan dan buruh dalam keadaan kritis serta menyembunyikan perbatan tercelanya ini.

Mengetahui hal ini, Hwang Jung Min sebagai detektif berusaha meringkus dan mengungkap kejahatan yang dilakukan Jo Tae Oh pada film Veteran.

Film Veteran diakhiri dengan adegan pertarungan antara Hwang Jung Min melawan Jo Tae Oh dan berlanjut dengan sekuel berjudul film I, The Executioner.

Baca Juga: Kekuatan Super Sentry, Superhero Terkuat Baru Debut di Film Thunderbolts

Film I, The Executioner mengisahkan Hwang Jung Min yang kembali berperan sebagai Seo Do Cheol dan menghadapi kasus pembunuhan berantai yang menggemparkan Korea Selatan.

Kasus pembunuhan berantai dari film I, The Executioner ini hanya menargetkan pelaku kejahatan yang tidak dihukum secara adil oleh pengadilan dan melibatkan Hwang Jung Min sebagai penyelidik dari kasus ini.

Untuk menemukan pelaku pembunuhan berantai pada film I, The Executioner ini, Hwang Jung Min dibantu oleh seorang petugas polisi bernama Park Sun Woo yang diperankan Jung Hae In.

Film I, The Executioner menceritakan Min Gang Hoon yang diperankan Ahn Bo Hyun adalah seorang mantan tentara yang mengalami depresi setelah istrinya meninggal.

Lantaran istrinya meninggal membuat Ahn Bo Hyun terus larut di dalam kesedihan dan membuatnya menjadi pecandu narkoba pada film I, The Executioner.

Satu hari Ahn Bo Hyun bertemu dengan pelaku pembunuhan beranti pada film I, The Executioner yang dijanjikan akan membalaskan dendam kematian istrinya.

Namun ternyata, ucapan dari pelaku pembunuh berantai dengan nama samaran Haechi ini hanya jebakan dan dijadikan sebagai kambing hitam kasus pembunuhan.

Meskipun hanya tampil sesaat, peran Ahn Bo Hyun yang diperalat oleh Haechi ini membuat Hwang Jung Min menyadari pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan berantai pada film I, The Executioner.

Meskipun adegannya singkat, Ahn Bo Hyun sempat melakoni adegan aksi pertarungan dengan Haechi pada film I, The Executioner yang berhasil mendapat pujian dari penonton.

Hingga hari ini dan beberapa hari ke depan, film I, The Executioner yang dibintangi Hwang Jung Min, Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun masih bisa disaksikan di bioskop berbagai daerah Indonesia.***

Berita Terkait