DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kekuatan Super Sentry, Superhero Terkuat Baru Debut di Film Thunderbolts

image
Deretan kekuatan Sentry dalam alur cerita film Thunderbolts (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Trailer sepanjang 3 menit dari film Thunderbolts menampilkan kejutan dengan kemunculan superhero baru bernama Sentry dengan nama asli Robert Reynolds.

Meskipun tidak banyak menampilkan aksi kekuatan supernya, Sentry dipastikan akan memegang peran penting sebagai superhero baru pada sinopsis film Thunderbolts.

Bahkan Sentry disebut sebagai salah satu superhero terkuat di dunia Marvel Comic dan bergabung dengan Yelena Belova sebagai tim superhero baru dalam film Thunderbolts.

Baca Juga: Fakta Unik Robert Reynolds Alias Sentry Debut di Trailer Film Thunderbolts jadi Anggota Tim Superhero

Salah satu kekuatan utama dari Sentry yang membuatnya menjadi superhero terkuat adalah daya tahan tubuh tidak terbatas dan kebal terhadap serangan senjata apapun.

Bahkan Sentry tidak bisa dilumpuhkan dengan senjata nuklir sekalipun disertai dengan kekuatan energi kosmik yang membuatnya semakin tidak terkalahkan pada film Thunderbolts.

Karakter kekuatan kebal terhadap senjata ini membuat Sentry pada sinopsis film Thunderbolts terlihat mirip dengan Superman yang juga tidak bisa diserang dengan senjata apapun.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Valentina Contessa jadi Provokator dalam Film Thunderbolts

Berikut ini adalah kekuatan lain dari Sentry yang akan debut sebagai superhero pada film Thunderbolts:

1. Kecepatan cahaya

Selain daya tahan tubuh tidak terkalahkan, Sentry yang akan tampil dalam film Thunderbolts juga mempunyai terbang dengan kecepatan cahaya dan membuatnya menjadi karakter tercepat di semesta Marvel.

Baca Juga: Varian Lain Anggota Tim Thunderbolts Selain Digawangi Yelena Belova dan Taskmaster

Berbeda dengan Tony Stark yang membutuhkan bantuan teknologi Iron Man dan Thor membutuhkan Mjolnir untuk terbang di udara, Sentry dapat terbang menembus atmosifr tanpa bantuan alat apapun.

Dengan kekuatan cahaya ini, Sentry bisa dibilang menjadi entitas kosmik lain di semesta Marvel dan akan tampil di film Thunderbolts yang dapat menjelajahi alam semesta seperti Captain Marvel.

2. Kemampuan penyembuhan

Sentry juga menjadi superhero dengan kekuatan yang sempurna pada film Thunderbolts, karena dia mempunyai kekuatan penyembuhan yang membuatnya hampir hidup abadi.

Dikisahkan jika Sentry yang akan jadi superhero baru dalam film Thunderbolts mampu pulih dari jenis luka apapun yang bahkan kemampuan penyembuh ini melebihi healing factor dari Wolverine 

Bahkan kemampuan pemulihan dari Sentry membuatnya tidak mengalami masa penuaan yang akan ikut diadaptasi dalam film Thunderbolts yang artinya dia mampu hidup abadi.

3. Telepati

Kekuatan lain dari Sentry yang besar kemungkinan akan ditampilkan pada film Thunderbolts adalah mampu untuk melakukan telepati seperti halnya Profesor X.

Kemampuan telepati dari Sentry ini juga membuatnya mampu membaca pikiran dan mengendalikan orang lain sebagai bonekanya yang membuatnya semakin tidak terkalahkan pada film Thunderbolts.

Dalam cerita komiknya, Sentry bahkan diceritakan pernah membuat semua manusia di bumi melupakan eksistensi dirinya yang membuktikan dirinya adalah superhero terkuat.

Film Thunderbolts akan menceritakan 7 orang mantan villain yang bersatu di dalam tim bernama Thunderbolts yang akan rilis di bioskop pada 2 Mei 2025 mendatang.***

Berita Terkait