DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Varian Lain Anggota Tim Thunderbolts Selain Digawangi Yelena Belova dan Taskmaster

image
Anggota Thunderbolts selain Yelena Belova dan Taskmaster (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Trailer film Thunderbolts menjadi trending setelah dirilis Marvel Entertainment dan menampilkan Yelena Belova dan Taskmaster yang bergabung dalam satu tim.

Trailer film Thunderbolts yang berdurasi 3 menit 24 detik menunjukan Yelena Belova dan Taskmaster yang sebelumnya bermusuhan kini bergabung dalam menghadapi ancaman baru.

Namun selain Yelena Belova hingga Taskmaster, masih ada beberapa karakter lain yang pernah menjadi anggota tim Thunderbolts dan mempunyai tujuannya sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Trailer film Thunderbolts, Persatuan Florance Pugh dan Olga Kurylenko

Pada trailer film Thunderbolts sendiri menampilkan 7 karakter mantan villain yang bergabung menjadi satu tim diisi oleh Yelena Belova, Taskmaster, Red Guardian, Winter Soldier, Ghost, Robert Reynolds dan John Walker.

Tim Thunderbolts ini disatukan oleh Contessa Valentina yang sebelumnya juga pernah menghasut Yelena Belova untuk membunuh Clint Barton dan kini mempunyai tujuan baru.

Pembentukan tim Thunderbolts sendiri akan menjadi pengganti tim Avengers yang anggotanya sudah pensiun setelah mengalahkan Thanos dan dipimpin Contessa Valentina menggantikan Nick Fury.

Baca Juga: Fakta Unik Robert Reynolds Alias Sentry Debut di Trailer Film Thunderbolts jadi Anggota Tim Superhero

Berikut ini adalah varian lain tim Thunderbolts selain digawangi Yelena Belova dan Taskmaster:

1. Versi Baron Zemo

Selain Contessa Valentina, Baron Zemo juga pernah menjadi sosok yang menyatukan villain dalam tim Thunderbolts pada versi cerita komik Marvel.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Valentina Contessa jadi Provokator dalam Film Thunderbolts

Demi menguasai New York City, Baron Zemo membentuk tim Thunderbolts yang diisi oleh Ghost, Radioactive Man, Fixer, Moonstone dan Wilson Fisk alias Kingpin.

Tim Thunderbolts yang dipimpin oleh Baron Zemo ini akhirnya dikalahkan oleh tim bentukan Punisher yang menjadi Walikota New York yang diisi oleh Ghost Rider, Black Widow, Moon Knight dan Rachel Cole Alves.

2. Versi Hawkeye

Menjadi anggota original Avengers, Hawkeye juga pernah menjadi pemimpin dari tim Thunderbolts bentukannya sendiri untuk melawan tim yang dipimpin Kingpin pada komik Thunderbolts Vol4 #1.

Anggota tim Thunderbolts yang dibentuk oleh Hawkeye ini berisikan Spectrum, America Chavez, Power Man, Persuasion, Gutsen Glory, dan Eegro the Unbreakable.

3. Versi Norman Osborn

Pasca pertarungan Civil War, pemerintah Amerika Serikat membentuk tim Thunderbolts yang diisi oleh villain yang terkenal kejam dan mempunyai kekuatan sering mengancam manusia.

Pemerintah Amerika Serikat menunjuk Norman Osborn sebagai pemimpin dari tim Thunderbolts yang diisi oleh anggota Songbird, Moonstone, Swordman, Radiactive Man, Mac Gargan alias Venom, Bullseye, dan Robbie Baldwin alias Penance.

Film Thunderbolts yang akan menampilkan aksi Yelena Belova bersama Taskmaster akan tayang pada tanggal 2 Mei 2025 di Amerika Serikat.***

Berita Terkait