DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dari Trailer Film Ballerina, Aksi Balas Dendam Ana de Armas di Dunia Pembunuh Bayaran

image
Trailer film Ballerina tampilkan aksi terbaru Ana de Armas sebagai pembunuh bayaran (Collider)

LIFESTYLEABC.COM - Rumah produksi Lionsgate baru saja merilis trailer perdana dari film Ballerina yang diperankan aktris cantik Ana de Armas sebagai Rooney.

Film Ballerina yang dibintangi Ana de Armas ini merupakan spin off dari franchise John Wick yang sebelumnya sudah berakhir pada film keempat yang tayang pada tahun 2023 lalu.

Tampak dari berbagai adegan aksi trailer film Ballerina akan menceritakan Ana de Armas yang ingin balas dendam pada seseorang yang telah membunuh ayahnya.

Baca Juga: Fakta Unik Robert Reynolds Alias Sentry Debut di Trailer Film Thunderbolts jadi Anggota Tim Superhero

Diangkat dari dunia pembunuh bayaran John Wick, film ini mempunyai judul lengkap From The World of John Wick: Ballerina yang menegaskan jika masih berkaitan erat dengan karakter Keanu Reeves.

Trailer film Ballerina dimulai dengan seorang anak perempuan yang duduk sendirian dan memandangi miniatur boneka menari balet yang merupakan masa lalu dari Rooney yang diperankan Ana de Armas.

Kemudian Ian McShane yang kembali berperan sebagai Winston Scott sebagai salah satu kepala organisasi pembunuh bayaran menghampiri Ana de Armas kecil pada trailer film Ballerina.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Valentina Contessa jadi Provokator dalam Film Thunderbolts

Ana de Armas yang direkrut sebagai salah satu anggota pembunuh bayaran pada trailer film Ballerina mengikuti latihan keahlian bela diri hingga menggunakan senjata api.

Sempat tampak Ana de Armas yang melihat John Wick dari kejauhan pada trailer film Ballerina di tempat pelatihan pembunuh bayaran yang menyamar sebagai pelatihan murid balet.

Adegan ini terjadi pada timeline film John Wick Chapter 3: Parabellum saat John Wick bertemu dengan The Director dan ternyata saat itu Ana de Armas sudah menjadi bagian dari pembunuh bayaran.

Baca Juga: Lady Gaga Rilis Album Khusus untuk Menyambut Perilisan Film Joker Folie à Deux

Terlihat pada trailer film Ballerina jika Ana de Armas mempunyai keahlian bela diri hingga kemampuan menembak yang sama hebatnya dengan John Wick.

Trailer film Ballerina berlanjut dengan Ana de Armas yang sudah aktif sebagai pembunuh bayaran dan mengunjungi hotal Continental dan disambut oleh Charon diperankan oleh mendiang Lance Reddick.

Kemudian trailer film Ballerina dilanjutkan dengan adegan Ana de Armas yang mengunjungi pertunjukan tarian balet dan bertarung dengan seorang pria.

Setelah itu adegan terus berlangsung dengan intens saat Ana de Armas yang bertarung dengan banyak pembunuh bayaran dalam trailer film Ballerina di sebuah klub malam.

Lalu salah satu adegan trailer film Ballerina menunjukan saat Ana de Armas yang sedang berbicara dengan seseorang dan berkata seseorang telah membunuh ayahnya.

Tidak dijelaskan dengan detail siapa yang sudah membunuh ayah Ana de Armas pada sinopsis film Ballerina yang akan menjadi konflik utama dari spin off ini.

Trailer film Ballerina ditutup dengan kereta api yang berhenti diikuti dengan dialog Ana de Armas berkata " kau adalah dia, mereka memanggilmu Baba Yaga, bagaimana aku memulai apa yang sudah kau lakukan?" ucapnya.

Dan munculah wajah Keanu Reeves yang dipastikan akan kembali berperan sebagai John Wick pada film Ballerina bersama Ana de Armas meskipun masih belum diketahui apa perannya.

John Wick berkata kepada Ana de Armas sudah memulai perang dengan organisasi pembunuh bayaran pada akhir trailer film Ballerina.

Film Ballerina dijadwalkan akan tayang pada tanggal 6 Juni 2025 setelah berakhirnya film keempat John Wick dengan terbunuhnya Marquis Vincent de Garmount.***

Berita Terkait