DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Marvel Perkenalkan Superhero Terbaru dalam Film Captain America Brave New World jadi Partner The Falcon

image
Superhero baru akan dikenalkan Marvel dalam film Captain America Brave New World dan menjadi partner The Falcon (Istimewa)

LIFESTYLEABC.COM - Lewat film Captain America Brave New World menjadi kesempatan bagi Marvel perkenalkan superhero terbaru yang akan jadi partner The Falcon.

Diceritakan dalam sinopsis film Captain America Brave New World diproduksi oleh Marvel nantinya karakter The Falcon yang diperankan Anthony Mackie akan berduet dengan superhero Sabra.

Uniknya superhero Sabra yang  diperkenalkan Marvel akan jadi pasangan bagi The Falcon dan muncul dalam sinopsis film Captain America Brave New World mempunyai asal-usul negara Israel.

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Film Captain America: Brave New World, Ketika Anthony Mackie Lindungi Presiden Harrison Ford

Selain asal-usul dan latar belakang dari Sabra yang merupakan kebangsaan Israel, superhero berjuluk Ruth-Bat Seraph ini juga diperankan oleh aktris yang berasal dari negara Israel.

Banyak pengguna media sosial menilai kehadiran Sabra dalam film sebagai tidak etis, mengingat asal negara karakter tersebut yang terlibat dalam konflik politik yang sensitif.

Kritik tersebut bahkan memunculkan desas-desus bahwa Marvel Studios akan menghapus adegan Sabra dari Captain America Brave New World.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Captain America: Brave New World, Aksi Terbaru Anthony Mackie Gantikan Chris Evans

Namun, menurut laporan insider Daniel Richtman, kabar tersebut hanyalah rumor belaka.

Marvel Studios dikabarkan tidak memiliki rencana untuk menghilangkan karakter tersebut, bahkan Sabra dijadikan salah satu karakter utama dalam film ini, mirip dengan peran Sam Wilson sebagai Captain America.

Meskipun demikian, Marvel Studios sendiri belum memberikan konfirmasi resmi terkait porsi peran Sabra dalam Captain America Brave New World.

Baca Juga: Fakta Unik The Falcon yang Diperankan Anthony Mackie dalam Film Captain America: Brave New World

Informasi lebih lanjut diharapkan dapat diungkap saat acara presentasi Marvel Studios di San Diego Comic-Con pada akhir Juli 2024 mendatang.

Dengan kontroversi ini, banyak penggemar dan pengamat industri film superhero yang menantikan bagaimana Marvel Studios akan mengelola karakter-karakter baru dalam fase baru MCU.

Pengumuman resmi diharapkan dapat memberikan klarifikasi yang lebih jelas mengenai peran Sabra dan dinamika cerita yang akan dihadirkan dalam Captain America Brave New World.***

Sumber: Insider

Berita Terkait