DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Jadwal Tayang film Joker Folie à Deux, Pertemuan Raja Kriminal Joaquin Phoenix dan Lady Gaga

image
Jadwal tayang film Joker Folie à Deux penampilan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga (Youtube/Warner Bros Pictures)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor pemenang Academy Award, Joaquin Phoenix akan membintangi film Joker Folie à Deux bersama Lady Gaga sebagai pemeran Harley Quinn.

Warner Bros Pictures yang sudah merilis trailer resmi dari film Joker Folie à Deux yang menunjukan duet Joaquin Phoenix dan Lady Gaga yang membuat kekacauan di Kota Gotham.

Setelah trailer resminya dirilis, banyak penggemar yang tidak sabar untuk menyambut film Joker Folie à Deux yang akan dibintangi Joqauin Phoeniz dan Lady Gaga ini.

Baca Juga: Nama Keturunan Biologis Wolverine dan Adakah Kemungkinan Muncul dalam Film Deadpool & Wolverine

Seperti yang bisa diterjemahkan dari judulnya, film Joker Folie à Deux akan menceritakan dua komedian yang bertransformasi menjadi seorang kriminal dan menciptakan kekacauan.

Judul film Joker Folie à Deux diambil dari bahasa Prancis yang artinya “kegilaan dua orang” yang merujuk pada sosok Joaquin Phoenix yang memerankan Joker dan Lady Gaga sebagai Harley Quinn.

Dan kegilaan yang dimaksud nampak jelas dalam trailer film Joker Folie à Deux dirilis pada Selasa malam yang memperlihatkan duet Joaquin Phoenix dan Lady Gaga menghancurkan Kota Gotham.

Baca Juga: Sinopsis Trailer Film Joker Folie à Deux, Duet Maut Joaquin Phoenix dan Lady Gaga Hancurkan Kota Gotham

Trailer film Joker Folie à Deux dibuka dengan Joaquin Phoenix yang berada di dalam mobil sedang dalam perjalanan menunju penjara akibat perbuatan kriminalnya membuat kekacauan di Kota Gotham.

Ketika sampai di penjara tempatnya ditahan, Joaquin Phoenix disambut oleh pendukungnya yang memakai topeng badut dalam film Joker Folie à Deux.

Dari scene ini bisa dilihat jika Joaquin Phoenix sudah bertransformasi menjadi seorang bintang di tengah masyarakat Kota Gotham dalam film Joker Folie à Deux.

Baca Juga: Sinopsis dan Cast Film Joker Folie à Deux, Kekacauan Kota Gotham saat Joaquin Phoenix dan Lady Gaga Bersatu

Trailer film Joker Folie à Deux memperlihatkan Joaquin Phoenix yang bernyanyi dan merasa senang ada seseorang pertama kali dalam hidupnya yang membutuhkan bantuan darinya merujuk pada Lady Gaga.

Dari ucapan Joaquin Phoenix ini bisa kita ketahui jika sang Princ of Clown akan berpasangan dengan Lady Gaga menjadi ikon penguasa Kota Gotham di film Joker Folie à Deux.

Sama seperti film pertamanya, film Joker Folie à Deux yang dibintangi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga tidak akan mempunyai hubungan dengan timeline DCEU.

Rencananya film Joker Folie à Deux akan dirilis di bioskop Indonesia pada tanggal 24 Oktober 2024 di bioskop Indonesia dengan beberapa pemeran lainnya.

Salah satu aksi yang dinantikan dalam film Joker Folie à Deux ini adalah pertunjukan musikal yang memukau akan ditunjukan oleh Joaquin Phoenix dan Lady Gaga.

Banyak penggemar yang memprediksi jika Joaquin Phoenix akan tampil bersama Lady Gaga di atas panggung seperti yang bisa dilihat dalam trailer film Joker Folie à Deux.

Fakta unik lainnya tentang film Joker Folie à Deux adalah sang sutradara film Joker Folie à Deux terus memperdalam karakter Joaquin Phoenix dan Lady Gaga dari segi psikologis yang mengekspos kegilaan keduanya.***

Berita Terkait