DECEMBER 9, 2022
Buku

Rekomendasi Buku Self Improvement untuk Meningkatkan Kualitas dan Kepercayaan Diri jadi Best Seller 2024

image
Buku self improvement jadi best seller 2024 terbaik yang harus dibaca (UNSPLASH/Jason W)

LIFESTYLEABC.COM - Banyak orang yang mencari buku rekomendasi self improvement dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kemampuan dan berhasil menjadi best seller 2024.

Sebagai best seller 2024, membaca beberapa buku self improvement ini diakui para pembacanya mampu meningkatkan kemampuan diri Anda untuk menekuni kehidupan yang dirasa berat

Selain itu, judul-judul buku self improvement ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda dan menjadi bukti jika buku ini menjadi rekomendasi best seller 2024 terbaik.

Baca Juga: Diadaptasi jadi Film Anime Look Back, Inilah Karya Teranyar Manga Tatsuki Fujimoto yang harus Dibaca

Setelah selesai membaca buku self improvement ini jangan lupa untuk Anda praktikan pada kehidupan sehari-hari agar bisa meningkatkan kualitas serta kepercayaan diri sendiri.

Berikut ini adalah beberapa judul buku self improvement yang haru Anda baca untuk meningkatkan kepercayaan diri:

1. Emotional Intelligence

Baca Juga: Rekomendasi Novel Indonesia dengan Genre Fiksi yang Harus Anda Baca Tahun 2024, Salah Satunya Andrea Hirata

Hampir setiap orang percaya jika kecerdasan otak dalam mengambil keputusan dan kemampuan memecahkan situasi menjadi kunci kesuksesan yang dibutuhkan dalam hidup.

Namun lewat buku self improvement berjudul Emotional Intelligence menjelaskan pentingnya kecerdasan emosional yang merubah sudut pandang orang-orang tentang cara menjadi sukses.

Dengan membaca buku self improvement ini akan membimbing Anda untuk meningkatkan kecerdasan emosional yang meningkatkan peluang kesuksesan dalam dunia pekerjaan.

Baca Juga: Rekomendasi Novel Indonesia Terbaik, Karya dari Eka Kurniawan Wajib Anda Baca

2.  Almost Adulting: Self-Help Approach to Deal With Quarter-Life Crisis

Sesuai dengan judulnya, buku self improvement  Almost Adulting: Self-Help Approach to Deal With Quarter-Life Crisis ini akan membina Anda melewati masa usia dewasa awal.

Lantaran banyak anak muda saat ini merasa tersesat dan tidak mengetahui apa yang harus dilakukan untuk rencana jangka panjang sampai hubungan asmara dan dengan orang tua.

Bahasa yang ringan membuat buku self improvement  Almost Adulting: Self-Help Approach to Deal With Quarter-Life Crisis ini menyenangkan untuk dibaca hingga akhir tanpa merasa digurui.

3. Think and Grow Rich

Buku self improvement lain yang ikut merevolusi pandangan banyak orang tentang kehidupan dalam hal finansial adalah Think and Grow Rich yang ditulis Napoleon Hill.

Pertama kali diterbitkan tahun 1937, buku self improvement Think and Grow Rich memberikan Anda panduan untuk meraih kesuksesan dengan belajar dari figur sukses pada masanya.

Anda masih bisa menemukan judul-judul buku self improvement di atas di berbagai toko online dengan harga terjangkau untuk didapatkan.***

Berita Terkait