DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Selain The Incridibles 3, Pixar juga Kembangkan Film Toy Story 5, Ini Dia Penjelasan Sinopsisnya

image
Pixar produksi film Toy Story 3 tentang isu teknologi (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Pixar mengumumkan projek film Toy Story 5 bersamaan dengan The Incridibles 3 di atas panggung D23 Expo dan mengundang antusiasme penonton.

Film Toy Story 5 dan Incridibles 3 menjadi dua judul projek terbaru yang akan dikerjakan oleh Pixar sebagai dan sudah mengumumkan jalan ceritanya kepada penonton yang hadir.

Berbeda dengan The Incridibles 3, rumah produksi Pixar sendiri sudah memberikan sinopsis resmi dari film Toy Story 5 yang kembali mengangkat kehidupan mainan klasik.

Baca Juga: Marvel Studios Bocorkan Sinopsis Series Daredevil Born Again Ketika Charlie Cox Kerja Sama dengan Jon Bernthal

The Incridibles 3 akan kembali menceritakan kehidupan keluarga superhero yang diisi oleh Mr. Incridible, Elastigirl, Violet dan Dash yang berhadapan dengan musuh baru.

Pada panggung D23 Expo, rumah produksi animasi Pixar mengumumkan film Incridibles 3 akan disutradarai Brad Bird yang sebelumnya juga mengarahkan film pertama dan keduanya.

Sebelumnya Brad Bird juga menjadi figur di balik kesuksesan film animasi Pixar lainnya seperti Ratatoulie dan The Iron Giant dan berharap bisa kembali mendulang kesuksesan pada film Incridibles 3.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter White Tiger, Superhero yang Muncul dalam Series Daredevil Born Again bersama Charlie Cox

Namun masih belum bisa dipastikan siapa musuh dari keluarga Mr. Incridible pada film The Incridibles 3 yang disutradarai oleh Brad Bird.

Pixar sendiri merilis sinopsis resmi dari film Toy Story 5 yang akan menceritakan persaingan Andy dan Buzz Light Year untuk merebut perhatian anak pemilik mereka dari mainan gadget.

Postingan Instagram bioskop, memperlihatkan adegan film Toy Story 5 yang diproduksi oleh Pixar memperlihatkan Woody dan Buzz Light Year yang meratapi anak majikannya yang bermain dengan gadget.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Iron Heart, Penerus Peran Iron Man dan Diumumkan pada Panggung D23 Expo

Dari foto ini penggemar bisa mengetahui jika Pixar akan mengangkat tema anak yang menginjak usia remaja dan memiliki isu serius dengan penggunaan teknologi.

Peran Andy dan Buzz Light Year akan berusaha mendapatkan perhatian sang anak majikan untuk bermain dengan mainan klasik kembali ketimbang bermain dengan gadget.

Sejauh ini baru Tim Allen yang dikonfirmasi akan kembali mengisi suara Buzz Light Year pada film Toy Story 5 yang diumumkan pada D23 Expo.

Tetapi Anda harus bersabar untuk menyaksikan film Toy Story 5 ini karena masih akan dirilis pada tahun 2026 menatang dan diproduksi oleh Pixar.***

Berita Terkait