DECEMBER 9, 2022
Kuliner

Rekomendasi Restoran di Jakarta, Nikmati Waktu Makan Malam Bersama Keluarga Murah dan Asri

image
Rekomendasi restoran di Jakarta yang disarankan untuk makan malam bersama keluarga (UNSPLASH/Flo P)

LIFESTYLEABC.COM - Anda bisa menikmati makan malam bersama keluarga dengan mengunjungi lokasi restoran di Jakarta dengan berbagai pilihan menu makanan yang beragam.

Restoran di Jakarta ini dijamin akan membuat Anda nyaman dan betah berlama-lama untuk menikmati makan malam bersama keluarga karena mempunyai lingkungan yang asri dan hijau.

Selain itu, restoran di Jakarta ini juga mempunyai daftar harga menu makanan yang cukup terjangkau tanpa perlu menguras banyak isi dompet dalam sekali kunjungan.

Baca Juga: Destinasi Wisata Papua yang Menawarkan Keindahan Alam Tiada Tara dan harus Dikunjungi

Dengan lingkungan yang hijau dan asri, restoran di Jakarta ini memang mengusung konsep tempat makan khas pedesaan yang membuat pengunjungnya betah menikmati makan malam bersama keluarga.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat restoran di Jakarta untuk lokasi makan malam bersama keluarga dengan lingkungan nyaman serta harga yang murah:

1. Kampung Kecil Kedoya

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata yang Berlokasi di Kota Lama Surabaya yang harus Anda Kunjungi saat Liburan

Restoran di Jakarta pertama yang harus Anda kunjungi adalah Kampung Kecil Kedoya yang mempunyai varian pilihan menu makanan khas Sunda dengan hidangan utamanya adalah seafood.

Suasana khas pedesaan dari Kampung Kecil Kedoya yang menjadi rekomendasi restoran di Jakarta ini memiliki tempat makan dengan nuansa saung yang bergaya modern.

Anda bisa menikmati makan malam bersama keluarga di Kampung Kecil Kedoya ini merekomendasikan menu makanan mulai dari harga Rp35.000 dan menjadi rekomendasi restoran di Jakarta.

Baca Juga: Daftar Destinasi Wisata yang Berlokasi di Jepang, Jadi Perjalanan Liburan Tidak Terlupakan

2. Omah Pincuk

Masih dari masakan Sunda, namun restoran di Jakarta bernama Omah Pincuk ini masih direkomendasikan untuk menghabiskan makan malam bersama keluarga.

Beberapa menu makanan unggulan restoran di Jakarta bernama Omah Pincuk ini seperti karedok, gurame sampai berbagai lalapan yang menjadi hidangan makan malam bersama keluarga.

Menu makanan dari restoran di Jakarta bernama Omah Pincuk didominasi harga Rp30.000 yang tentu sangat terjangkau bagi pengunjung yang datang.

3. Talaga Sampireun

Jangan ketinggalan untuk menikmati makan malam bersama keluarga yang masih rekomendasi dari restoran di Jakarta yang bernama Talaga Sampireun yang berlokasi di Jakarta Barat.

Salah satu penampilan cantik yang ditawarkan restoran di Jakarta dengan nama Talaga Sampireun ini adalah pemandangan sungai cantik dengan tempat makannya bergaya saung.

Beberapa menu hidangan favorit dari Talaga Sampireun seperti ayam bakar, sate meranggi sampai pecak gurame.

Dimulai dari harga Rp35.000, restoran di Jakarta ini hampir selalu menjadi tujuan makan malam bersama keluarga dengan harga yang murah disertai dengan pemandangan indah.***

Berita Terkait