DECEMBER 9, 2022
Traveling

Daftar Lokasi Destinasi Wisata dengan Lokasi di Salatiga yang harus Dikunjungi saat Liburan

image
Lokasi destinasi wisata di daerah Salatiga untuk dikunjungi saat liburan (UNSPLASH/Ronen Abudi)

LIFESTYLEABC.COM - Ketika hari liburan tiba, Anda harus mengunjungi destinasi wisata yang berada di daerah Salatiga yang menawarkan pemandangan hijau dan memukau.

Destinasi wisata yang berada di Salatiga ini bisa Anda kunjungi saat liburan bersama keluarga dengan bebas biaya masuk untuk menikmati pemandangan indah yang dimilikinya.

Sekalipun dikenakan biaya, destinasi wisata yang berlokasi di Salatiga ini masih sangat terjangkau untuk dibayar tanpa menjadi pemborosan saat liburan.

Baca Juga: Daftar Destinasi Wisata yang Berlokasi di Jepang, Jadi Perjalanan Liburan Tidak Terlupakan

Dengan mengunjungi destinasi wisata yang berlokasi di Salatiga, Jawa Barat ini dijamin akan menjadi perjalanan liburan tidak terlupakan bersama keluarga.

Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata yang ada di daerah Salatiga bisa Anda kunjungi bersama keluarga saat liburan:

1. Taman wisata kopeng

Baca Juga: Lokasi Destinasi Wisata Museum yang ada di Yogyakarta, Tambah Pengetahuan saat Liburan

Berjarak 3km dari Salatiga, Taman wisata kopeng adalah salah satu rekomendasi destinasi wisata dengan keindahan hutan pinus yang indah dan beserta udara sejuk.

Salah satu fasilitas yang ada di destinasi wisata Taman wisata kopeng ini dan bisa digunakan pengunjung adalah outbond yang dapat dijajal bersama keluarga atau teman-teman Anda saat liburan.

Selain itu, Anda juga bisa menyewa kuda untuk menjelajahi destinasi wisata Taman wisata kopeng dan melewati jajaran hutan pinus dan pedesaan warga setempat.

Baca Juga: Fakta Unik Niue, Negara Kecil dengan Destinasi Wisata Pantai Cantik yang Bebas Visa dari Indonesia

2. Danau rawa pening

Keindahan destinasi wisata Danau rawa pening ini dipercaya dengan legenda lokal yang berawal dari sebatang lidi yang ditarik dari tanah dan mengeluarkan air hingga menenggelamkan desa.

Untuk menikmati pemandangan destinasi wisata Danau rawa pening ini, Anda bisa menyewa sampan atau perahu kecil dan mengambil foto dengan latar belakang bukit yang indah.

3. Arrowhead Park

Salah satu destinasi wisata lain yang berlokasi di Salatiga dan wajib dikunjungi saat liburan adalah Arrowhead Park dan berada di Desa Tegalwaton, Kecamatan Salatiga.

Dengan pemandangan yang masih hijau, asri dan udaranya sejuk menjadi pilihan utama bagi turis untuk berkunjung saat liburan.

Pilihan terbaik untuk menikmati pemandangan desa dan destinasi wisata Arrowhead Park adalah dengan berkuda yang pastinya menjadi rekomendasi lokasi liburan terbaik.

Anda bisa mengunjungi destinasi wisata yang ada di daerah Salatiga ini untuk melepas penat dan rasa lelah setelah hari panjang bekerja saat liburan bersama keluarga.***

Berita Terkait