DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Korea Can’t Help It, Arahan Sutradara Park Chan Wook

image
Daftar pemeran film Korea Can't Help It arahan Park Chan Wook sebagai sutradara (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Park Chan Wook secara resmi akan menjadi sutradara yang mengarahkan film Can’t Help It dan dibintangi aktor Lee Byung Hun dan Son Ye Jin.

Film Korea Can’t Help It akan diadaptasi dari novel berjudul The Ax dan diarahkan oleh Park Chan Wook dan menjadikan Lee Byung Hun dan Son Ye Jin sebagai tokoh utamanya.

Selain Lee Byung Hun dan Son Ye Jin, masih ada beberapa aktor lain yang akan ikut membintangi film Korea Can’t Help It dan ceritanya akan disampaikan melalui arahan sutradara Park Chan Wook.

Baca Juga: James Cameron Bocorkan First Look dari Film Avatar Fire and Ash yang Kembali Diperankan Sam Worthington

Film Korea Can’t Help It ini diadaptasi dari novel berjudul The Ax ditulis oleh Donald E. Westlake dan pernah dijadikan film layar lebar Prancis berjudul Le Couperet.

Film Prancis Le Couperet ini tidak jauh berbeda dengan film Korea Can’t Help It yang dibintangi Lee Byung Hun dan Son Ye Jin ini tentang seorang suami yang dipecat dari pekerjaannya dan menganggur.

Serta bagi Lee Byung Hun, judul film Korea Can’t Help It menjadi film ketiga yang dibintanginya dalam waktu berdekatan setelah Emergency Declaration dan Concrete Utopia.

Baca Juga: Selain The Incridibles 3, Pixar juga Kembangkan Film Toy Story 5, Ini Dia Penjelasan Sinopsisnya

Diceritakan jika Lee Byung Hun sudah bekerja 25 tahun di perusahaan manufaktur pada film Korea Can’t Help It dan tiba-tiba terkena badai PHK yang membuatnya kehilangan pekerjaan.

Setelah terkena PHK, Lee Byung Hun harus segera mendapatkan pekerjaan baru pada film Korea Can’t Help It untuk menghidupi istri dan anak-anaknya.

Sedangkan Lee Byung Hun didukung oleh istrinya bernama Mi Ri diperankan Son Ye Jin pada sinopsis film Korea Can’t Help It yang mempunyai karakter cerdas dan kuat.

Baca Juga: Sinopsis dan Sutradara Film Korea Can’t Help It yang akan Dibintangi Lee Byung Hun dan Son Ye Jin

Berikut ini adalah beberapa aktor lain yang akan ikut berperan dalam film Korea Can’t Help It yang diarahkan oleh sutradara Park Chan Wook:

1. Lee Byung Hun sebagai Yoo Man Soo

2. Son Ye Jin sebagai Mi Ri, istri Yoo Man Soo

3. Park Hee Soon sebagai Choi Seon Chul, mandor perusahaan kertas

4. Lee Sung Min sebagai Koo Beom Mo, pengangguran karena telah dipecat dari perusahaan kertas

5. Yum Hye Ran sebagai A Ra, istri Koo Beom Mo

6. Cha Seung Won sebagai Goo Shi Zo, saingan Yoo Man Soo

7. Yoo Yeon Seok sebagai Oh Jin Ho, seorang dokter di rumah sakit tempat Mi Ri bekerja

Sebelumnya, Yoo Yeon Seok juga sudah diromorkan akan segera ikut bergabung dengan film Korea Can’t Help It yang akhirnya dikonfirmasi bergabung pada pengumumannya.***

Berita Terkait