DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Judul Film Korea Dengan Tema Manusia Super dan Action, Salah Satunya Dibintangi Ryu Seong Ryong

image
Film Korea yang diperankan Ryu Seong Ryong bertema manusia super (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Banyak film Korea dengan tema manusia dengan kekuatan super dan salah satunya dibintangi aktor Ryu Seong Ryong dengan rating yang cukup tinggi.

Rating yang diraih pada film Korea yang dibintangi aktor Ryu Seong Ryong ini membuatnya menjadi salah satu karya terbaik dari aktor berusia 53 tahun tersebut.

Selain film Korea yang dibintangi Ryu Seong Ryong, masih ada film layar lebar lain bertema manusia super dan action yang wajib Anda saksikan.

Baca Juga: Sinopsis dan Sutradara Film Korea Can’t Help It yang akan Dibintangi Lee Byung Hun dan Son Ye Jin

Selain film Korea yang ditayangkan pada layar lebar, Ryu Seong Ryong juga pernah membintangi series drama bertema manusia super berjudul Moving bersama Lee Jung Ha, Go Yoon Jung dan Jo In Sung.

Drama Moving bercerita tentang sekelompok manusia super yang diincar oleh lembaga intelijen pemerintah untuk direkrut dan dijadikan senjata dan melaksanakan misi rahasia.

Namun pada drama Moving, Ryu Seong Ryong menghentikan rencana intelijen pemerintah ini dan melindungi para manusia super untuk memiliki kehidupan yang normal.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Korea Can’t Help It, Arahan Sutradara Park Chan Wook

Berikut ini adalah beberapa judul film Korea lain dari aktor Ryu Seong Ryong yang bertema manusia super yang bisa Anda saksikan:

1. Seobok

Dibintangi oleh aktor populer Gong Yoo, film Korea berjudul Seobok ini wajib Anda saksikan jika menyukai genre sci-fi dan action serta bertema manusia berkekuatan super.

Baca Juga: Warning, Sebelum Nonton Drakor The Tyrant Dibintangi Kim Seon Ho Harus Saksikan Film Korea Kim Da Mi

Film Korea berjudul Seobok ini menceritakan Park Bo Gum yang menjadi manusia kloning pertama dari persilangan genetika yang membuatnya menjadi sosok manusia dengan kekuatan istimewa.

Namun Park Bo Gum yang menyimpan cara dan rahasia untuk bisa hidup abadi membuatnya banyak diincar oleh banyak pihak dan membuat Gong Yoo sebagai pengawalnya harus mempertaruhkan nyawa untuk melindunginya.

2. Psychokinesis

Film Korea dengan tema manusia berkekuatan super dibintangi Ryu Seong Ryong adalah Psychokinesis sebagai Shin Seok Hoon yang mempunyai kekuatan regenerasi dari luka.

Selain itu Ryu Seong Ryong juga mempunyai kekuatan telekinesis pada film Korea Psychokinesis yang didapatkannya setelah meminum air pegunungan dari meteor yang jatuh.

Kekuatan Ryu Seong Ryeong ini membuatnya berkonflik dengan manusia yang ditemuinya pada film Korea Psychokinesis dan mengancam nyawanya sendiri.

3. Project Wolf Hunting

Baru tayang pada tahun 2022, film korea berjudul Project Wolf Hunting menceritakan sekelompok narapidana yang akan mendiami penjara melalui perjalanan laut.

Tetapi tanpa disangka para narapidana ini adalah manusia dengan kekuatan super yang merencanakan pelarian dari penjara yang mengurung mereka dan terlibat konflik berdarah.***

Berita Terkait