DECEMBER 9, 2022
Selebriti

James Cameron Beri Petunjuk Sinopsis dari Film Avatar Fire and Ash, Bicara Tentang Kehancuran dan Kerusakan

image
Jalan cerita film Avatar Fire and Ash yang akan disutradarai James Cameron (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Film Avatar Fire and Ash akan ditayangkan pada Desember 2025 dan disutradarai James Cameron sudah membuat banyak penggemar tidak sabar untuk segera menyaksikannya di bioskop.

James Cameron memancing rasa antusias penggemar dengan membagikan bocoran tentang sinopsis film Avatar Fire and Ash yang nantinya akan kembali diperankan Sam Worthington.

Dalam wawancaranya dikutip dari Screen Rant, James Cameron menyebut jika film Avatar Fire and Ash akan bercerita tentang representasi dan makna dari judul api film ketiga dari franchise ini.

Baca Juga: James Cameron Bocorkan First Look dari Film Avatar Fire and Ash yang Kembali Diperankan Sam Worthington

Film Avatar Fire and Ash akan melanjutkan cerita tentang Jake Sully yang diperankan Sam Worthington setelah berkonflik dengan Kolonel Quaritch Miles pada film keduanya.

Kolonel Quaritch Miles ingin membalaskan dendam kepada Jake Sully yang sudah mengalahkan pasukan tentarnya di film pertama dengan berpindah ke tubuh Avatar miliknya sendiri.

Untuk menghindari Kolonel Quaritch Miles, membuat Jake Sully berpindah tempat tinggal dari hutan ke suku air yang dipimpin oleh Ronal dan Tonowari.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Iron Heart, Penerus Peran Iron Man dan Diumumkan pada Panggung D23 Expo

Meskipun akhirnya berhasil mengalahkan Kolonel Quaritch Miles, namun Jake Sully tetap kehilangan tempat tinggalnya dan harus mencari tempat bernaung yang baru.

Setelah meninggalkan suku air, Jake Sully akan mengunjungi suku api pada film Avatar Fire and Ash yang akan kembali disutradarai oleh James Cameron.

Meskipun belum mengungkap sinopsis lengkapnya, James Cameron pada wawancaranya yang diposting akun Instagram Rotten Tomatoes dan dikutip dari Screen Rant memberikan gambaran cerita film Avatar Fire and Ash.

Baca Juga: James Cameron Pastikan akan Tetapi Menjadi Sutradara Franchise Film Avatar

Dalam wawancaranya, James Cameron mengatakan jika film Avatar Fire and Ash akan menceritakan makna dari simbol api yang dapat diartikan sebagai rasa benci dan kehancuran.

“Jika kau berpikir tentang makna dari api, api dapat merepresentasikan rasa benci, kekerasan, trauma atau penyalahgunaan kekuatan,” ucap James Cameron bersama Zoe Saldana dan Sam Worthington.

Lebih lanjut, James Cameron berkata jika film Avatar Fire and Ash ini akan menyampaikan pesan tentang akibat dari kekerasan yang disebabkan dari penyalahgunaan kekuatan ini.

Di samping itu, James Cameron juga menjanjikan pendalaman karakter yang semakin emosional antara Jake Sully dan Neytiri pada sinopsis film Avatar Fire and Ash ke depannya.

“Film ini akan menggali lebih dalam kepada para karakter kita, dan konsekuensi emosioanal mendalam untuk mereka, tentang bagaimana hubungan di antara mereka,” lanjut James Cameron.

Tidak lupa, James Cameron juga akan menjelajahi lebih jauh tentang kekayaan dunia para Avatar seperti halnya pada suku air di film kedua.

Sejauh ini, baru Sam Worthington, Zoe Saldana dan Stephen Lang yang dipastikan kembali membintangi film Avatar Fire and Ash, sedangkan untuk para pemeran suku api masih belum diumumkan para pemerannya.***

Berita Terkait