DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Daftar Judul Film Korea yang Diadaptasi dari Novel dan Dirilis di Tahun 2024

image
Film Korea yang diadaptasi dari novel populer (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Tahun 2024 menjadi waktunya bagi beberapa film Korea yang dirilis merupakan adaptasi dari judul buku novel dari genre drama sampai misteri.

Adapun judul film Korea ini dibintangi oleh beberapa aktor populer yang ikut menambah kualitas dari ceritanya yang diadaptasi dari novel bergenre drama sampai misteri.

Anda dapat menyaksikan ulang film Korea yang diadaptasi dari novel ini dengan menjadi rekomendasi tontonan Anda di hari libur mengisi waktu bersama keluarga di rumah.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Korea Can’t Help It, Arahan Sutradara Park Chan Wook

Salah satu aktor populer yang berperan dalam film Korea yang diadaptasi dari novel ini adalah Song Joong Ki pada film My Name is Loh Kiwan bersama Choi Sung Eun dan Lee Sang Hee.

Film Korea berjudul My Name is Loh Kiwan diadaptasi dari novel dengan judul sama yang menceritakan Loh Kiwan yang merupakan pembelot dari Korea Utara yang berkhianat dari negaranya.

Loh Kiwan kabur dari Korea Utara untuk bertemu dengan kekasihnya, Marie diperankan Choi Sung Eun yang tinggal di negara berbeda namun harus melewati berbagai rintangan.

Baca Juga: Warning, Sebelum Nonton Drakor The Tyrant Dibintangi Kim Seon Ho Harus Saksikan Film Korea Kim Da Mi

Demi bisa bertemu kekasihnya, Loh Kiwan harus menghadapi tantangan bertahan hidup di tengah kondisinya yang mengalami kemiskinan di negara asing dan tidak dikenalnya.

Berikut ini adalah beberapa judul film Korea lain yang masih diadaptasi dari judul novel dan diperankan aktor populer yang harus Anda saksikan:

1. Because I Hate Korea

Baca Juga: Judul Film Korea Dengan Tema Manusia Super dan Action, Salah Satunya Dibintangi Ryu Seong Ryong

Menjadi pembuka dari Busan International Festival Film, film Korea berjudul Because I Hate Korea ini merupakan adaptasi dari karya penulis Chang Kang Myoung.

Film Korea Because I Hate Korea ini menceritakan seorang perempuan bernama Gye Na yang diperankan Go Ah Sung yang pergi dari negara tempat tinggalnya karena merasa tidak nyaman.

Gye Na merasa tidak nyaman dengan suasana Korea Selatan sebagai tempat tinggalnya mulai dari budaya kerja hingga cuaca yang harus ditemuinya setiap hari.

Karena itulah Gye Na pergi ke Selandia Baru untuk mencari tempat tinggal baru dan menemukan kebahagiaan yang selama ini tidak dimilikinya.

2. Troll Factory

Masih diadaptasi dari novel karya Chang Kang Myoung, film Korea berjudul Troll Factory ini menceritakan seorang reporter bernama Im Sang Jin yang diperankan Son Suk Gu.

Diceritakan jika Im Sang Jin yang membuat laporan yang memberitakan perusahaan dengan citra negatif pada film Korea Troll Factory dan membuatnya menerima komentar negatif.

Akibat dari laporan beritanya ini membuat Im Sang Jin diskors dari pekerjaannya namun tetap menerima banyak pesan ancaman yang membahas perusahaan sama.

Setelah menyelidiki lebih dalam, Im Sang Jin menyadari ada kekuatan lebih besar mendorong ancaman yang diarahkan pada dirinya dan mengungkap kejahatan lebih besar.

3. A Normal Family

Menceritakan drama kriminal yang melibatkan keluarga dengan latar belakang pekerjaan berbeda diperankan Sol Kyung Gu yang bekerja sebagai pengacara dan Jang Dong Gun sebagai dokter anak.

Sol Kyung Gu ingin membela seorang pembunuh di pengadilan yang tidak disetujui oleh Jang Dong Gun sebagai saudaranya dan mengakibatkan perseteruan di dalam anggota keluarga yang penuh intrik.

Tidak lupa film Korea lain yang diadaptasi dari novel dan akan segera dirilis adalah Love in the Big City yang akan diperankan Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun pada 13 September 2024.***

Berita Terkait