DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Akting Sangar Aslinya Imut, Inilah Fakta Unik dari Jo Yoon Su yang berperan dalam Drakor The Tyrant

image
Fakta unik dan peran lain Jo Yoon Su selain drakor The Tyrant (Instagram/jungs-07)

LIFESTYLEABC.COM - Aktris muda Jo Yoon Su menunjukan bakat aktingnya pada sinopsis drakor The Tyrant dan beradu kemampuan akting dengan Kim Seon Ho dan Cha Seung Won.

Pada drakor The Tyrant yang berjumlah 4 episode, Jo Yoon Su menunjukan penampilan akting yang berbanding terbalik dengan penampilannya di belakang kamera.

Sepanjang 4 episode drakor The Tyrant menunjukan akting Jo Yoon Su sebagai Ja Kyung dengan penampilan yang menyeramkan sebagai mutan super dan pembunuh bayaran yang ahli bertarung.

Baca Juga: Penyebab Jo Yoon Su jadi Anti Hero pada Sinopsis Drakor The Tyrant dengan Kekuatan Manusia Super

Dengan rambut yang berantakan ditambah aksi bertarung brutal membuat Jo Yoon Su tampil dengan menyeramkan pada sinopsis drakor The Tyrant di Disney+ Hotstar.

Drakor The Tyrant sendiri menceritakan misteri menghilangnya sampel percobaan Tyrant yang dibuat oleh Direktur Choi yang diperankan Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho bekerja sama dengan Kim Kang Woo untuk menemukan sampel percobaan Tyrant pada jalan cerita drakor The Tyrant ini dan melibatkan konflik berdarah.

Baca Juga: Misteri Tidak Terjawab pada Akhir Cerita Drakor The Tyrant Tentang Peran Kim Seon Ho sampai Kim Joo Hun

Tanpa diduga ternyata orang yang mengambil sampel Tyrant ini adalah Jo Yoon Su sendiri dan mengincar Yoo Moon Young yang diperankan Moon Ji Sung untuk balas dendam.

Pada akhirnya Jo Yoon Su berhasil membalaskan dendamnya pada Moon Ji Sung pada akhir drakor The Tyrant yang telah mengkhianati dirinya karena konflik menghilangnya sampel Tyrant.

Akhir cerita drakor The Tyrant sendiri berakhir dengan menggantung dan berpotensi besar berlanjut ke musim kedua dan kembali dibintangi oleh Jo Yoon Su sebagai Ja Kyung.

Baca Juga: Sikap Manis Park Ju Hyun yang Membuatnya jadi Teman Baik pada Drakor Perfect Family

Jo Yoon Su sendiri adalah seorang aktris kelahiran 21 Juli 1998 yang saat ini sudah menginjak usia 26 tahun dan tampil dalam beberapa judul seri drama populer lainnya.

Meskipun tampil menyeramkan sebagai mutan dan pembunuh bayaran pada drakor The Tyrant, aslinya aktris Jo Yoon Su mempunyai penampilan yang feminin dan cantik.

Dalam akun Instagramnya, jungs-07, Jo Yoon Su memang cukup jarang memposting foto dan kegiatannya sehari-hari namun menunjukan penampilannya yang berbanding terbalik dari drakor The Tyrant.

Jo Yoon Su mempunyai rambut pendek dan wajah yang feminin dan cantik berbeda dengan karakter Ja Kyung yang mengintimidasi pada drakor The Tyrant.

Selain drakor The Tyrant masih ada beberapa judul seri drama lain yang sudah dibintangi oleh Jo Yoon Su dengan peran dan penampilan akting yang berbeda.

Salah satu penampilan akting Jo Yoon Su yang mencuri perhatian pada seri drama True Beauty bersama Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop dengan menjadi salah satu siswa SMA.

Penampilan akting dari Jo Yoon Su semakin mencuri perhatian ketika tampil dalam drama Juvenile Justice di Netflix dengan berperan sebagai siswa pelaku kejahatan kriminal.

Kemudian pada drama The Killer's Shopping List menceritakan Jo Yoon Su yang berperan menjadi seorang guru di sebuah penitipan anak dan berjuang melawan depresi.

Dengan kemampuan akting yang mencuri perhatian, besar kemungkinan Jo Yoon Su akan tampil dalam projek drama besar lainnya dengan peran yang semakin mengejutkan.

Drakor The Tyrant sendiri masih bisa disaksikan di Disney+ Hotstar dengan jumlah 4 episode dan berakhir dengan Jo Yoon Su menjadi inang kekuatan Tyrant.***

Berita Terkait