DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Meskipun Tidak Memuaskan, Universal Pictures akan Buat Minions dalam film Live Action

image
Universal Pictures akan produksi live action Minions (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Film Despicable Me 4 yang kembali menghadirkan Minions diproduksi oleh Universal Pictures dan dirilis pada 3 Juli 2024 lalu mendapat review yang mengecewakan.

Masih bercerita tentang keluarga Gru, Universal Pictures kembali menghadirkan Minions sebagai karakter pendukung pada film Despicable Me 4 yang tidak mendapat antuasias dari penontonnya.

Meskipun menghadirkan sosok kelompok Minions sebagai penghibur dan gagal mengundang gelak tawa penonton, universal Pictures akan membuat makhluk kuning ini dalam versi live action.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Iron Heart, Penerus Peran Iron Man dan Diumumkan pada Panggung D23 Expo

Uniknya niat dari Universal Pictures membuat film live action dari Minions ini ditentang oleh Chris Renaud yang sebelumnya bertindak sebagai sutradara dari Despicable Me 4.

Dengan terang benderang, Chris Renaud berharap jika Universal Pictures mengurungkan niatnya untuk memproduksi film live action Minions.

Dalam wawancaranya dengan Film Hounds dan dikutip dari Screen Rant, Chris Renaud menyebut jika ide Universal Pictures ingin memproduksi film live action Minions adalah ide yang buruk.

Baca Juga: Judul Projek yang Diumumkan pada Panggung D23 Expo, Salah satunya Film Captain America Brave New World

"Tuhan aku harap tidak akan terjadi, maksudku jika percakapan itu terjadi, aku belum mengetahui sejauh itu. Namun bagi saya, apa yang mendefinisikan dunia ini adalah bahwa dunia ini dianimasikan dan memungkinkan kita melakukan apa yang kita lakukan." jelas Chris Renaud.

Chris Renaud menjelaskan beberapa ide yang bisa diadaptasi dari cerita Gru dan Minions yang bisa diangkat dalam film live action seperti yang pernah dilakukan pada karakter Bugs Bunny.

Bagaimanapun menurut Chris Renaud ide tersebut tidak akan terlalu menarik untuk dijadikan film live action bagi Minions di layar lebar.

Baca Juga: Selain The Incridibles 3, Pixar juga Kembangkan Film Toy Story 5, Ini Dia Penjelasan Sinopsisnya

"Bagi saya pribadi, tidak terlalu menarik. Tapi sekali lagi, siapa yang tahu apa yang bisa terjadi tapi itulah perasaan pribadi saya tentang hal itu,"  lanjut Renaud dalam wawancaranya.

Keinginan Universal Pictures mengangkat Minions ke film live action ini tidak terlepas dari kesuksesan film solonya yang dirilis pada tahun 2015 disutradarai Pierre Coffin dan Kyle Balda.

Lewat film solo ini, Minions berhasil mendapat pendapatan yang bisa dibilang memuaskan sebesar 940 miliar USD dan membuat Universal Pictures terbesit niat untuk berlanjut ke live action.

Di samping itu, lewat film Despicable Me 4 yang menghadirkan sosok Minions sebagai anak buah Gru berhasil meraup pendapatan global sebanyak 809 miliar USD.

Dengan angka ini, film Despicable Me 4 berhasil menjadi salah satu franchise dengan pendapatan tertinggi di tahun 2024 diikuti dengan Deadpool & Wolverine yang baru dirilis.

Di samping Deadpool & Wolverine, salah satu film animasi yang turut menuai kesuksesan besar adalah Inside Out 2 yang diproduksi oleh Dinsey dan Pixar.

Salah satu review yang diberikan pada film Despicable Me 4 dan grup Minions adalah kualitas ceritanya yang terasa monoton dan bermasalah pada esensi ceritanya.

Meskipun sempat terpikir untuk membuat live actionnya, masih belum ada kabar lebih lanjut Universal Pictures akan mengerjakan film Minions dalam waktu dekat.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait