DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kesalahan Son Hyun Joo saat Menyamarkan Bukti Kejahatan dalam Drakor Your Honor

image
Usaha Son Hyun Joo menghilangkan barang bukti pada drakor Your Honor (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Your Honor menjadi salah satu seri drama kriminal yang direkomendasikan disaksikan di bulan Agustus 2024 dengan dibintangi aktor senior Son Hyun Joo.

Aktor Son Hyun Joo berperan sebagai hakim Song Pan Ho dalam sinopsis drakor Your Honor yang berusaha menyelamatkan anaknya dari balas dendam ketua gangster diperankan Kim Myung Min.

Untuk bisa lolos dari balas dendam Kim Myung Min, hakim Son Hyun Joo harus menyamarkan dan menghilangkan barang bukti dari kecelakaan yang terjadi dalam drakor Your Honor.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor No Way Out The Roulette, Plot Twist Choi Jin Woong Bunuh Yoo Jae Myung

Konflik drakor Your Honor berawal saat anak dari Son Hyun Joo bernama Song Ho Young diperankan Kim Do Hoon yang mengalami kecelakaan menabrak anak dari Kim Myung Min.

Mengetahui anaknya yang tewas dalam kecelakaan tabrak lari, Kim Myung Min berniat balas dendam pada Kim Do Hoon dan Son Hyun Joo pada drakor Your Honor.

Untuk menghindari teror Kim Myung Min, Son Hyun Joo melakukan berbagai cara untuk menyamarkan bukti kecelakaan anaknya dalam cerita drakor Your Honor.

Baca Juga: Drakor No Way Out the Roulette Bisa Lanjut ke Musim Kedua, Choi Jin Woong Harus Temukan Pria Bertopeng

Tetapi terdapat beberapa kesalahan yang terjadi dalam usaha Son Hyun Joo dalam alur drakor Your Honor untuk menyamarkan bukti kecelakaan Kim Do Hoon.

Akibat kesalahan ini akhirnya membuat Son Hyun Joo dan Kim Do Hoon berhasil dibekuk oleh Kim Myung Min pada sinopsis drakor Your Honor:

Berikut ini adalah penjelasan tentang kesalahan Son Hyun Joo ketika menyamarkan bukti kecelakaan dalam alur cerita drakor Your Honor yang bisa diperhatikan lebih detail:

Baca Juga: Drama Keluarga Jung So Min dalam Alur Cerita Drakor Love Next Door

1. Tidak memusnahkan baju Kim Do Hoon

Salah satu cara yang dilakukan Son Hyun Joo untuk menyamarkan bukti kecelakaan pada drakor Your Honor adalah membakar baju yang digunakan Kim Do Hoon pada hari kecelakaan.

Namun saat ingin membakarnya, Son Hyun Joo disapa oleh tetangganya dan membuatnya mengurungkan niat untuk menghanguskan barang bukti kecelakaan tersebut dan hanya membuangnya.

Sayangnya hal ini tidak cukup untuk menyamarkan bukti kecelakaan pada drakor Your Honor dan menjadi awal dari Kim Myung Min menemukan Son Hyun Joo dan Kim Do Hoon.

2. Serpihan motor ditemukan di separator mobil

Selain membuang baju, Son Hyun Joo juga memeriksa mobil yang digunakan Kim Do Hoon saat menabrak anak Kim Myung Min pada sinopsis drakor Your Honor.

Dengan detail, Son Hyun Joo membersihkan noda darah yang menempel pada mobil yang digunakan Kim Do Hoon sebagai upayanya menghapus barang bukti dalam drakor Your Honor.

Di samping itu, Son Hyun Joo juga memeriksa separator mobil pada drakor Your Honor yang ditemukannya seripihan dan pecahan motor anak Kim Myung Min.

Sayang Son Hyun Joo kurang detail saat membersihkan separator mobil pada drakor Your Honor karena masih ditemukan serpihan pecahan motor saat diperika poilisi.

3. Menghilangkan mobil sebagai barang bukti

Mobil yang digunakan Kim Do Hoon memang menjadi barang bukti utama pada kecelakaan drakor Your Honor dan berniat ikut dimusnahkan oleh Son Hyun Joo.

Untuk melakukan ini, Son Hyun Joo berniat bekerja sama dengan pencuri bayaran bernama Jeong Yi Hwa diperankan Choi Mo Sung untuk membawa kabur dari mobil tersebut.

Setelah itu, Son Hyun Joo melaporkan kehilangan mobilnya pada sinopsis drakor Your Honor dan menjadi salah satu langkah dari menghilangkan barang bukti.

Namun Son Hyun Joo melakukan kesalahan dengan merubah tanggal kejadian maju lebih cepat satu hari dari yang sebenarnya dalam kronologi kecelakaan drakor Your Honor.

Hal ini menjadi kesalahan Son Hyun Joo karena rekaman CCTV membuktikan Kim Do Hoon mengendarai mobil tersebut pada hari kecelakaan dalam drakor Your Honor.****

Berita Terkait