DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Series Alice in Borderland Season 3 Tidak akan Hadirkan 2 Sahabat Kento Yamazaki

image
Kento Yamazaki akan kembali berperan dalam series Alice in Borderland Season 3 (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Netflix akan kembali menghadirkan series Alice in Borderland Season 3 yang dibintangi aktor Kento Yamazaki sebagai pemeran utama.

Selain Kento Yamazaki, kabarnya Netflix akan menghadirkan beberapa aktor pemeran lain yang sebelumnya muncul pada musim pertama dan kedua pada cerita Alice in Borderland Season 3.

Namun cerita series Alice in Borderland Season 3 kemungkinan besar tidak akan menghadirkan dua karakter sahabat dari Kento Yamazaki yang sudah tewas sejak musim pertama.

Baca Juga: Peran Baru yang Dikonfirmasi Muncul dalam Series Rings of Power Season 2, Satu Kaum dengan Markella Kavenagh

Series Alice in Borderland Season 3 sendiri akan melanjutkan cerita dari Kento Yamazaki yang kembali terlibat dalam permainan virtual misterius yang mempertaruhkan nyawa.

Musim pertama dari Alice in Borderland menceritakan Kento Yamazaki sebagai orang yang pengangguran dan tidak memiliki tujuan untuk dicapai dalam kehidupannya.

Hingga akhirnya, Kento Yamazaki secara mengejutkan masuk ke dalam arena dunia permainan dan mengharuskan para pesertanya untuk mengikuti peraturan agar bisa selamat.

Baca Juga: Marvel Studios Bocorkan Sinopsis Series Daredevil Born Again Ketika Charlie Cox Kerja Sama dengan Jon Bernthal

Kento Yamazaki dan peserta lainnya harus menyelesaikan permainan dan tugas permainan Alice in Borderland yang mempunyai teka-teki rumit dan mengancam nyawa para pesertanya.

Banyak dari peraturan dan teka-teki permainan dalam Alice in Borderland ini merenggut nyawa para pemainnya yang salah satu diperankan oleh aktor Kento Yamazaki.

Pada salah satu permainannya, Kento Yamazaki kehilangan dua orang teman dan sahabatnya pada musim pertama Alice in Borderland bernama Chota Segawa dan Daikichi Karube.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter White Tiger, Superhero yang Muncul dalam Series Daredevil Born Again bersama Charlie Cox

Karena sudah gugur dalam permainan di musim pertama, dua sahabat dari Kento Yamazaki ini tidak muncul kembali dalam cerita series Alice in Borderland musim kedua.

Alhasil musim kedua dari Alice in Borderland menceritakan perjalanan Kento Yamazaki kembali mengikuti permainan maut untuk keluar dari dunia virtual tersebut.

Kento Yamazaki bekerjasama dengan Yuzuha Usagi yang diperankan Tao Tsuchiya untuk mencapai babak akhir dari permainan maut pada series Alice in Borderland musim kedua.

Hingga akhirnya Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya berhasli mencapai babak akhir dari permainan Alice in Borderland dan mengalahkan master game dan keluar dari dunia virtual.

Pada akhir musim kedua Alice in Borderland menunjukan Kento Yamazaki yang kembali pada dunia dan kehidupan aslinya sebelum memasuki dunia virtual.

Setelah kembali di kehidupan ini, Kento Yamazaki mengalami hilang ingatan jika menjalani permainan maut di Alice in Borderland musim pertama hingga musim kedua.

Setelah berakhirnya permainan ini, Kento Yamazaki kembali bertemu dengan Karube dan Chota sebagai refleksi kehidupan sebelum terjadinya permainan maut Alice in Borderland.

Bukan bisa hidup dengan tenang, Kota Tokyo ditimpa oleh meteor dan membuat Kento Yamazaki terluka parah dan dirawat di rumah sakit.

Kemudian pada akhir musim kedua ditutup dengan Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya yang kembali bertemu dan menjalin asmara seperti saat menjalani permainan maut di Alice in Borderland.

Pada credit scene Alice in Borderland musim kedua menunjukan hembusan angin yang menunjukan kartu Joker di atas meja yang menunjukan Netflix akan melanjutkan series ini ke musim ketiga.

Meskipun belum mengumumkan sinopsis resmi dan tanggal rilisnya, series Alice in Borderland Season 3 akan kembali menghadirkan Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya.

Namun series Alice in Borderland Season 3 tidak akan menghadirkan sahabat Kento Yamazaki, Chota Segawa yang diperankan Yuki Morinaga dan Daikichi Karube diperankan Keita Machida.

Hal ini dikarenakan keduanya sudah dipastikan tewas pada akhir musim kedua dari bencana meteor yang menimpa Kota Tokyo dan tidak ada jalan untuk Karube dan Chota bisa kembali bertemu Kento Yamazaki.

 

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait