DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Peran Baru yang Dikonfirmasi Muncul dalam Series Rings of Power Season 2, Satu Kaum dengan Markella Kavenagh

image
Peran Hobbit baru dalam series Rings of Power Season 2 selain aktris Markella Kavenagh (Tolkien Gateway)

LIFESTYLEABC.COM - Series Rings of Power Season 2 akan kembali diperankan aktris Markella Kavenagh yang akan berperan sebagai Eleanor Brandyfoot.

Markella Kavenagh berperan sebagai Eleanor Brandyfoot yang merupakan salah satu kaum hobbit pada series Rings of Power Season 2 dan berkelana mencari cincin sakti Sauron.

Namun pada series Rings of Power Season 2 akan kembali menghadirkan beberapa karakter hobbit baru selain Eleanor Brandyfoot yang diperankan Markella Kavenagh.

Baca Juga: Teori Rings of Power Sebut Kemungkinan Morfydd Clark dan Joseph Mawle akan Kerja Sama Kalahkan Sauron

Pada musim pertamanya, diceritakan jika karakter Eleanor Brandyfoot yang diperankan Markella Kavenagh bertemu dengan seorang penyihir misterius yang mempunyai kaitan dengan kekuatan Sauron.

Seperti yang bisa disaksikan pada akhir musim pertama, Markella Kavenagh memutuskan untuk berpisah dengan perjalanan kelompok hobbit-nya sendiri untuk berkelana dengan sang penyihir.

Peran Markella Kavenagh ini mengingatkan penggemar pada peran Ellijah Wood sebagai Frodo pada trilogi film Lord of the Rings yang berkelana untuk menghancurkan The One Ring.

Baca Juga: Monster Mengerikan yang akan Kembali dalam Rings of Power Musim Kedua, Berhadapan dengan Morfydd Clark

Namun pendalaman karakter kaum Hobbit ini akan semakin diperdalam pada cerita series Rings of Power Season 2 dengan kemunculan beberapa karakter baru selain Markella Kavenagh.

Karakter hobbit baru dalam series Rings of Power Season 2 ini akan diperankan aktris asal Kanada, Tanya Moodie dan aktor pendatang baru bernama Gavi Singh Chera.

Selain Markella Kavenagh yang berperan sebagai Hobbit dalam series Rings of Power Season 2, Tanya Moodie akan berperan sebagai Gundabel dan Gavi Singh Chera sebagai Meramic.

Baca Juga: Daftar Nama Villain Terkuat Selain Sauron Kemungkinan Muncul dalam Series Rings of Power Season 2

Dilansir dari artikel Screen Rant, Tanya Moodie dan Gavi Singh Chera memberikan petunjuk perannya dalam sinopsis series Rings of Power Season 2 yang akan segera rilis.

Dalam artikel Screen Rant ini, Tanya Moodie berkata jika perannya bertugas sebagai pemimpin kelompok Hobbit agar bisa bertahan hidup dalam dunia series Rings of Power Season 2.

“Karakterku berfokus pada usaha untuk melindungi kelompok kami dan semoga kami (Hobbit) bisa bertahan,” ucap Tanya Moodie.

Di samping itu, Tanya Moodie juga memberikan sedikit teka-teki tentang hubungan karakternya sebagai Hobbit dengan karakter Smegol.

“Saat aku melakukannya (berakting) apakah aku mempunyai hubungan keluarga dengan Smegol atau tidak, tapi aku tidak bisa membenarkan narasi apapun seperti ‘oh saya nenek buyutnya,” lanjut Tanya Moodie.

Selain Markella Kavenagh, Tanya Moodie dan Gavi Singh Chera, series Rings of Power Season 2 masih dibintangi beberapa aktor lain seperti Max Baldry, Charlie Vickers, Ismael Cruz Cordova dan Tyroe Muhafiddin.***

Berita Terkait