DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Daftar Nama Villain Terkuat Selain Sauron Kemungkinan Muncul dalam Series Rings of Power Season 2

image
Villain yang bisa muncul dalam series Rings of Power Season 2 selain Sauron (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Dalam semesta novel J.R.R Tolkien menceritakan banyak villain mempunyai kekuatan sakti, salah satunya adalah Sauron yang kembali muncul pada series Rings of Power Season 2.

Sauron adalah antagonis dan villain utama yang mempunyai kekuatan hampir tidak terkalahkan terutama ketika mendapatkan The One Ring pada sinopsis series Rings of Power Season 2.

Namun selain Sauron sendiri, masih banyak villain lain yang kekuatannya sulit ditandingi dan besar kemungkinannya ikut muncul pada sinopsis series Rings of Power Season 2.

Baca Juga: Mengenal Tom Bombadil, Karakter Penyihir Baru dalam Sinopsis Rings of Power

Series Rings of Power Season 2 akan rilis pada tanggal 29 Agustus 2024 dengan melanjutkan pencarian Galadriel yang diperankan Morfydd Clark menemukan cincin sakti Sauron.

Morfydd Clark harus menghentikan Sauron yang menemukan cincin sakti tersebut yang dapat mengancam kehidupan damai di Middle Earth pada jalan cerita series Rings of Power Season 2.

Misi Morfydd Clark untuk menghentikan rencana Sauron ini tidak mudah karena akan menemui banyak musuh baru dalam sinopsis cerita series Rings of Power Season 2.

Baca Juga: Monster Mengerikan yang akan Kembali dalam Rings of Power Musim Kedua, Berhadapan dengan Morfydd Clark

Berikut ini adalah beberapa nama villain yang berpeluang muncul dalam series Rings of Power Season 2:

1. Witch King of Angmar

Dalam trilogi film Lord of the Rings sempat menunjukan Witch King of Angmar sebagai salah satu villain yang memburu Frodo, Sam, Marry dan Pippin yang membawa The One Ring.

Baca Juga: Selain Rings of Power Musim Kedua, Inilah Daftar Series yang Diumumkan dalam San Diego Comic Con 2024

Awalnya Witch King of Angmar adalah salah satu nazgul yang menguasai wilayah Angmar dan memusnahkan kaum Arnor dan akhirnya tewas dalam War of the Rings.

Sauron kemudian membangkitkan Witch King of Angmar dari kematiannya dan menjadikannya sebagai salah satu pelayan setia yang akan memusnahkan siapapun yang menghalangi jalan sang raja iblis.

Besar kemungkinan jika Witch King of Angmar akan kembali ikut bertempur membela Saruon dalam sinopsis Rings of Power Season 2 melawan kaum Elf mengingat pasukan orc sudah dimunculkan.

2. Balrog

Dalam trailer resmi dari series Rings of Power Season 2 sempat menunjukan scene pertarungan monster api melawan seorang protagonis yang sengit.

Dari gambarannya, jelas terlihat jika monster api ini adalah Balrog yang merupakan salah satu villain yang diadaptasi dari novel J.R.R Tolkien dan sempat bertarung melawan Gandalf.

Pada trilogi Lord of the Rings menunjukan Gandalf yang membutuhkan waktu berhari-hari lamanya untuk bisa mengalahkan Balrog dan membuatnya terluka parah.

Sebenarnya Balrog adalah makhluk baik pada awalnya namun berubah menjadi monster jahat setelah dipengaruhi oleh Melkor dan menjadi ras monster terakhir di era Third Age.

Masih belum pasti siapa saja lawan Balrog dalam series Rings of Power Season 2 yang akan tayang akhir Agustus 2024 namun yang pasti akan menjadi salah satu pelayan Sauron.

3. Glaurung the Great Worm

Salah satu makhluk magis lain yang diciptakan oleh Morgoth dalam dunia novel J.R.R Tolkien adalah Glaurung the Great Worm yang mempunyai reputasi sebagai monster naga tidak terkalahkan.

Glaurung the Great Worm adalah naga besar yang diciptakan oleh Morgoth untuk menjadi serangan yang kuat dan lebih dahsyat dibandingkan dengan para orc.

Salah satu kekuatan spesial dari Glaurung the Great Worm adalah mata ular yang mampu menghipnotis lawannya dan membuatnya tidak bisa dikendalikan karena selalu membuat kehancuran.

Karena hal ini, Glaurung the Great Worm harus dikurung oleh Morgoth ketika tidak mempunyai misi agar tidak menghancurkan sekelilingnya.

Meskipun belum ada petunjuk kemunculannya dalam series Rings of Power Season 2 namun jika benar Glaurung the Great Worm akan menjadi ancaman serius bagi Galadriel dan Elrond.

Series Rings of Power Season 2 akan dirilis dan bisa disaksikan dengan berlangganan streaming Prime Video.***

Berita Terkait