DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Selain Rings of Power Musim Kedua, Inilah Daftar Series yang Diumumkan dalam San Diego Comic Con 2024

image
Series yang diumumkan pada San Diego Comic Con 2024 selain Rings of Power musim kedua (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Series Rings of Power musim kedua pada panggung San Diego Comic Con 2024 mencuri perhatian penggemar dan ikut antusias menyaksikan trailer terbarunya.

Namun selain Rings of Power musim kedua, panggung event San Diego Comic Con 2024 masih memberikan pengumuman series lain yang akan segera tayang dalam waktu dekat.

Dari beberapa judul series selain Rings of Power musim kedua yang diumumkan pada San Diego Comic Con 2024 ini patut Anda saksikan dengan berbagai genre yang mendundang rasa penasaran.

Baca Juga: Perubahan Dunia Film Marvel Cinematic Universe Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

Tentunya dari judul series yang diumumkan pada San Diego Comic Con ini akan dibintangi banyak aktor populer Hollywood sama seperti pada Rings of Power musim kedua.

Berikut ini adalah beberapa judul series yang diumumkan pada panggung San Diego Comic Con 2024 selain pengumuman Rings of Power musim kedua:

1. From season 3

Baca Juga: Robert Downey Jr Berpeluang Muncul dalam Film Fantastic Four sebagai Victor Von Doom, Ini Penjelasannya

Melanjutkan sinopsis musim kedua pada 23 April 2023 lalu, series From mengumumkan musim ketiganya dan meramaikan panggung San Diego Comic Con 2024.

From musim ketiga akan menceritakan sekelompok manusia yang terjebak dalam lingkungan misterius dan dikepung oleh monster pemakan manusia di malam hari.

Boyd Stevens yang diperankan Harold Parrineau bertugas sebagai pelindung manusia dari monster pemakan manusia ini dan harus mencari jalan keluar dari lingkungna misterius tersebut.

Baca Juga: Selain Film Avengers Doomsday, Inilah Daftar Judul Film yang Diumumkan pada San Diego Comic Con 2024

Pada akhir musim kedua series From menunjukan Boyd yang berhasil sampai ke puncak gunung dan berusaha mencari bantuan untuk menyelamatkan kelompok manusia yang diteror oleh monster pemakan manusia.

Namun ternyata Boyd kembali terjebak dalam ruang dan waktu misterius dan membuatnya kesulitan mendapatkan bantuan untuk menyelamatkan kelompok manusia yang diteror monster pemakan manusia ini.

2. The Walking Dead: Daryl Dixon

Menjadi salah satu karakter terpopuler pada series Gore dan Thriller The Walking Dead membuat AMC memproduksi cerita spin off dari Daryl Dixon yang akan tayang pada 29 September 2024.

Selain Rings of Power, pengumuman The Walking Dead: Daryl Dixon ikut meramaikan San Diego Comic Con 2024 dengan kembali diperankan oleh Norman Reedus.

The Waling Dead: Daryl Dixon sendiri masih akan kembali menceritakan sinopsis berkaitan dengan pertarungan bertahan hidup melawan zombie yang menghancurkan dunia.

3. Like A Dragon: Yakuza

Diadaptasi dari serial video game SEGA, San Diego Comic Con 2024 juga mengumumkan series terbaru Like A Dragon: Yakuza yang dibintangi Kento Kaku dan Ryoma Takeuchi.

Series Like A Dragon: Yakuza yang diumumkan pada San Diego Comic Con 2024 akan menceritakan perjalanan Kazuma Kiryu yang menjelajahi dunia kriminal bawah tanah yang dikuasai Yakuza.

Pada San Diego Comic Con 2024 series Like A Dragon: Yakuza menjanjikan akan menunjukan adegan pertarungan menegangkan dan banyak plot twist berbeda dengan versi gamenya.

Series Like A Dragon: Yakuza akan rilis pada tanggal 24 Oktober 2024 di platform streaming Prime Video.

Sedangkan Rings of Power juga akan tayang secara streaming di Prime Video pada tanggal 29 Agustus 2024 mendatang.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait