DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Selain Film Avengers Doomsday, Inilah Daftar Judul Film yang Diumumkan pada San Diego Comic Con 2024

image
Film yang diumumkan pada San Diego Comic Con 2024 selain film Avengers Doomsday (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Marvel Studios menyita perhatian San Diego Comic Con 2024 untuk mengumumkan projek besar Avengers Doomsday yang akan dirilis pada tahun 2026.

Namun selain pengumuman Avengers Doomsday yang akan diproduksi Marvel Studios, masih ada beberapa judul film lain yang diumumkan pada San Diego Comic Con 2024.

Sama halnya dengan Avengers Doomsday, judul-judul film yang diumumkan pada San Diego Comic Con 2024 ini tidak boleh Anda lewatkan untuk disaksikan.

Baca Juga: Karakter Kejutan yang Diharapkan Tampil dalam Film Joker Folie à Deux, jadi Musuh atau Teman Joaquin Phoenix

Berbeda dengan Avengers Doomsday yang masih akan dirilis pada tahun 2026, judul film yang diumumkan dalam panggung San Diego Comic Con 2024 ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Genre film yang diumumkan dalam San Diego Comic Con ini pun bervariasi dan dipastikan akan mengundang antusias dari para penggemarnya seperti halnya dengan Avengers Doomsday.

Berikut ini adalah beberapa judul film yang diumumkan pada panggung San Diego Comic Con 2024 lalu selain Avengers Doomsday:

Baca Juga: Kekuatan Giancarlo Esposito dalam Film Captain America Brave New World untuk Melawan Anthony Mackie

1. Hellboy: The Croocked Man

Film yang diumumkan pada San Diego Comic Con 2024 selain pengumuman Avengers Doomsday adalah Hellboy: The Croocked Man yang dibintangi Jack Kesy.

Aktor Jack Kesy akan berperan sebagai Hellboy dalam film Hellboy: The Croocked Man dengan alur cerita misteri dan thriller yang jauh berbeda dengan versi tahun 2004 dan 2008.

Baca Juga: Perubahan Dunia Film Marvel Cinematic Universe Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

Pada film Hellboy tahun 2004 dan 2008 menunjukan sosok Hellboy sebagai superhero yang menyelamatkan manusia dari serangan makhluk astral sebagai agen polisi rahasia.

Namun film Hellboy: The Croocked Man akan menceritakan Jack Kesy sebagai Hellboy yang menyelidiki kasus kematian misterius di sebuah desa akibat serangan penyihir bernama Croocked Man.

Film Hellboy: The Croocked Man sendiri akan dirilis pada tanggal 19 September 2024 mendatang dengan peran aktor lain seperti Jefferson White, Adeline Rudolph dan Leah McNamara.

2. Star Trek: Section 31

Setelah Chris Pine hengkang dari film Star Trek: Beyond yang tayang pada tahun 2016, Paramount Pictures kembali mengangkat perjalanan luar angkasa dengan judul Star Trek: Section 31.
Salah satu alasan Anda harus menyaksikan Star Trek: Section 31 ini adalah karena dibintangi aktris pemenang Academy Awardl Michelle Yeoh sebagai Philippa Georgiou.

Diceritakan jika Michlle Yeoh yang ikut dalam perjalanan dan misi luar angkasa bersama Star Fleet dan menemui konflik antar anggota pasukan selama perjalanannya.

3. Transformers One

Disutradarai oleh Josh Cooley yang sebelumnya mengarahkan film Toy Story 4, Transformers One menjadi salah satu film layar lebar yang harus diantisipasi oleh penonton untuk disaksikan.

Hadir dalam tampilan film animasi, Transformers One akan menceritakan perang saudara di Planet Cybertron antara Optimus Prime dan Megatron yang sebelumnya adalah teman dekat.

Suara para karakter Transformers One diisi oleh para aktor Hollywood terkenal seperti Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Lawrence Fishburne dan Jonn Hamm akan rilis pada 24 September 2024.

Sedangkan Kevin Feige mengumumkan beberapa informasi tentang MCU seperti kembalinya Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom dan Russo Brothers yang akan menyutradarai Avengers Doomsday dan Secret War.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait