DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Monster Mengerikan yang akan Kembali dalam Rings of Power Musim Kedua, Berhadapan dengan Morfydd Clark

image
Rings of Power musim kedua akan menghadirkan Morfydd Clark melawan monster laba-laba (Game Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Series Rings of Power akan hadir dalam musim terbaru pada tanggal 29 Agustus 2024 mendatang dengan dibintangi Morfydd Clark sebagai Galadirel.

Sinopsis Rings of Power musim kedua akan kembali menceritakan Morfydd Clark mencari cincin sakti dan menghentikan Sauron mendapatkan kekuatan yang mampu menghancurkan Middle Earth.

Salah satu musuh mengerikan yang dipastikan akan dihadapi oleh Morfydd Clark dalam jalan cerita Rings of Power adalah monster mengerikan yang muncul dalam trilogi Lord of the Rings.

Baca Juga: Mengenal Sosok Annatar Perubahan Wujud Sauron dalam Sinopsis Rings of Power

Pada trailer resmi Rings of Power season kedua menunjukan Morfydd Clark yang melancarkan sejumlah rencana bersama Robert Aramayo sebagai Elrond untuk menghentikan rencana jahat Sauron.

Salah satu rencana Morfydd Clark adalah dengan membentuk White Council dengan sama-sama menggunakan gabungan cincin sakti tandingan kekuatan Sauron pada Rings of Power.

Selain itu, Morfydd Clark juga harus kembali berkelana di dunia Middle Earth pada sinopsis Rings of Power untuk menemukan Sauron sebelum berhasil mendapatkan kekuatan cincinnya.

Baca Juga: Mengenal Tom Bombadil, Karakter Penyihir Baru dalam Sinopsis Rings of Power

Di sisi lain, Sauron mempengaruhi Celebrimbor untuk membuat cincin sakti yang akan memberinya kekuatan menguasai Middle Earth dalam alur cerita Rings of Power musim kedua.

Untuk mempengaruhi Celebrimbor, Sauron menyamar menjadi sosok Elf bernama Annatar dalam sinopsis Rings of Power dan menjanjikan banyak hadiah harta melimpah.

Seperti yang bisa disaksikan dalam trailer Rings of Power, ditunjukan ketika Morfydd Clark dan Robert Aramayo yang turut bertempur melawan pasukan Orc Sauron.

Baca Juga: Teori Rings of Power Sebut Kemungkinan Morfydd Clark dan Joseph Mawle akan Kerja Sama Kalahkan Sauron

Di antara sekian banyak musuh yang akan dihadapi, Rings of Power dikonfirmasi akan menghadirkan salah satu monster ikonik dalam dunia Middle Earth.

Seperti yang diumumkan dalam pangguna San Diego Comic Con 2024, pemeran Rings of Power salah satunya Morfydd Clark memberi petunjuk tentang kemunculan monster mengirikan pada musim kedua.

Pada San Diego Comic Con 2024, Morfydd Clark, salah satu pemeran Rings of Power memberi petunjuk tentang kemunculan monster laba-laba bernama Shelob.

Sebelumnya, Shelob juga muncul dalam film trilogi Lord of the Rings garapan Peter Jackson ketika Frodo dan Sam singgah di Mount Doom untuk menghancurkan The One Ring.

Dalam perbincangannya dengan Sam, Shelob berkata jika sudah hidup selama ratusan tahun dan membuatnya menjadi salah satu monster tertua di dunia Middle Earth.

Namun pada pengumuman San Diego Comic Con nampak jika Shelob memiliki tubuh lebih kecil yang menandakan usianya masih lebih muda dibanding pada film Lord of the Rings.

Meskipun ukurannya yang lebih keci, tetap saja Shelob adalah monster kuno yang sudah hidup selama ratusan tahun lamanya dalam Rings of Power musim kedua.

Selain Morfydd Clark dan Robert Aramayo, Rings of Power juga akan menghadirkan beberapa aktor lain yang akan ikut kembali seperti Ismael Cruz Cordova, Markella Kavenagh, Charlie Vickers, Max Baldry dan Owain Arthur.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait