DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Teori Rings of Power Sebut Kemungkinan Morfydd Clark dan Joseph Mawle akan Kerja Sama Kalahkan Sauron

image
Teori Morfydd Clark dan Joseph Mawle kerjasama kalahkan Sauron dalam Rings of Power (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Rings of Power musim kedua akan kembali tayang di platform streaming Prime Video pada tanggal 29 Agustus 2024 dengan dibintangi Morfydd Clark dan Josep Mawle.

Morfydd Clark akan berperan sebagai Galadriel dan Josep Mawle akan memerankan karakter Adar dalam sinopsis series Rings of Power musim kedua yang mengundang beberapa teori penggemar.

Salah satu teori yang ramai dibahas tentang jalan cerita Rings of Power musim kedua adalah kemungkinan karakter Morfydd Clark dan Joseph Mawle akan bekerja sama mengalahkan Sauron.

Baca Juga: Momen yang Dinantikan dalam Rings of Power, Saat Sauron Mendapat Kekuatan Cincin Sakti

Pada musim pertama memperlihatkan Morfydd Clark sebagai Galadriel yang berkelana untuk menemukan cincin sakti yang diramalkan akan membawa kehancuran bagi Middle Earth.

Selama perjalanan ini, Morfydd Clark menghadapi musuh astral dan harus kehilangan beberapa temannya yang mengorbankan nyawa demi menemukan cincin sakti ini.

Hingga pertemuannya dengan seorang pria bernama Halbrand yang ingin membantunya menemukan cincin sakti tersebut dalam sinopsis Rings of Power musim pertama.

Baca Juga: Mengenal Kekuatan Cincin dalam Rings of Power, Salah satunya dimiliki Morfydd Clark

Namun Morfydd Clark mengetahui identitas Halbrand yang sebenarnya dalam sinopsis Rings of Power adalah Sauron sang pemilik cincin sakti yang akan membawa kehancuran bagi dunia.

Merasa ditipu, Morfydd Clark bersumpah akan menemukan dan memusnahkan Sauron dengan tangannya sendiri dalam jalan cerita Rings of Power musim kedua.

Pada akhir episode Rings of Power season pertama, memperlihatkan Morfydd Clark yang menyelamatkan Ismael Cruz Cordova dan Tyroe Muhafidin dari serangan pasukan orc.

Baca Juga: Mengenal Tom Bombadil, Karakter Penyihir Baru dalam Sinopsis Rings of Power

Di sisi lain karakter Adar yang diperankan Joseph Mawle adalah antagonis yang memperbudak manusia dan membenci Sauron pada jalan cerita Rings of Power musim pertama.

Diceritakan Adar membentuk pasukan dan benteng pertahanannya sendiri untuk melawan Sauron dalam sinopsis Rings of Power.

Salah satu teori yang mengungkapkan Morfydd Clark dan Joseph Mawle akan bekerja sama mengalahkan Sauron adalah lewat cuplikan gambar adegan Rings of Power.

Gambar ini memperlihatkan adegan Rings of Power season kedua ketika Morfydd Clark dan Joseph Mawle mengadakan makan malam berdua dihiasi lilin di tengah keduanya.

Tampak dalam adegan ini, Joseph Mawle berkata kepada Morfydd Clark untuk membiarkan menangani masalah Sauron kepada dirinya dan tidak perlu ikut campur.

Namun belum bisa dipastikan apakah Morfydd Clark dan Joseph Mawle akan benar-benar bekerja sama dalam jalan cerita Rings of Power musim kedua dan hanya sebatas teori.

Karena dalam trailer Rings of Power menunjukan serangan pasukan orc ke wilayah Elf di Eregion dipimpin oleh Joseph Mawle dan kemungkinan berada di bawah pengaruh kekuatan sihir Sauron.

Selain Morfydd Clark dan Joseph Mawle, sinopsis series Rings of Power masih akan menampilkan beberapa aktor lain seperti Sophia Nomvete, Robert Aramayo, Markella Kavenagh, Max Baldry, Owain Arthur dan Benjamin Walker Davis.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait