DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Momen yang Dinantikan dalam Rings of Power, Saat Sauron Mendapat Kekuatan Cincin Sakti

image
Momen konflik Sauron dalam sinopsis The Lord of the Rings Rings of Power (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Trailer resmi dari Rings of Power yang dirilis pada hari Sabtu, 27 Juli 2024 disambut penggemar dengan aksi pertempuran yang digaungkan oleh Sauron.

Sauron mencari cincin sakti yang dapat memberinya kekuatan untuk menguasai dunia Middle Earth dalam trailer Rings of Power musim kedua.

Namun untuk mencapai tujuannya ini, Sauron harus melewati pertempuran melawan para dwarf hingga elf dalam sinopsis Rings of Power pada Agustus 2024 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Trailer Rings of Power, Perjuangan Morfydd Clark Mencegah Bencana dari Raja Iblis

Saat menyaksikan trailer di channel Youtube Prime Video, Anda bisa menyaksikan Sauron yang mengobarkan perang terhadap Dwarf dan Elf dalam sinopsis Rings of Power.

Terdapat beberapa momen penting tentang peran Sauron yang mendapatkan cincin sakti dalam jalan cerita Rings of Power yang menjadi awal kehancuran Middle Earth.

Berikut ini adalah rangkuman serangan Sauron untuk mendapatkan cincin sakti dalam sinopsis Rings of Power:

Baca Juga: Fakta Unik Tersembunyi Rings of Power Tentang Kekuatan Cincin Sauron

1. Menyerang Eregion

Pada trailer series musim kedua Rings of Power menunjukan banyak perang dan pertempuran yang diakibatkan Sauron yang ingin mendapatkan kekuatan cincin sakti.

Salah satu momen serangan yang dilancarkan Sauron kepada wilayah Eregion yang menjadi tempat tinggal kaum elf pada trailer Rings of Power.

Baca Juga: Mengenal Sosok Annatar Perubahan Wujud Sauron dalam Sinopsis Rings of Power

Serangan ini dilancarkan oleh Sauron dan Orcs untuk merebut cincin sakti yang sudah dibuat Celebrimbor dalam Rings of Power di Eregion.

Salah satu cuplikan menarik dalam serangan menuju Eregion dalam trailer Rings of Power ini dipimpin oleh karakter Adar yang padahal di musim pertama berkata membenci Sauron.

Kemungkinan besar Adar terkena tipu muslihat dan niat jahat Sauron dan dibuat memihaknya untuk mendapatkan kekuatan cincin sakti dalam Rings of Power.

2. Terciptanya Rings of Power

Momen penting lainnya dalam trailer Rings of Power adalah ketika Celebrimbor menciptakan 16 cincin Rings of Power yang akan memberikan Sauron kekuatan dahsyat.

Keenambelas cincin sakti ini akan membuat Sauron tidak terkalahkan, namun pada trailer Rings of Power menunjukan Celebrimbor menghancurkan cincin ini.

Kemungkinan ini dikarenakan Celebrimbor yang marah karena mengetahui telah ditipu oleh Sauron yang menyamar menjadi Annatar yang menjadi teman dekatnya.

Dan tindakan Celebrimbor ini yang kemungkinan membuat Sauron ikut murka dalam cerita Rings of Power dan melancarkan serangan ke Eregion.

3. Berdirinya Barad-Dur

Pada akhir musim pertamanya, Sauron yang masih menyamar sebagai Halbrand mengunjungi Mount Doom di Mordor yang akan menjadi tempat berdirinya markas Dark Lord bernama Barad-Dur.

Mount Doom inilah yang dirubah dalam sekejap dengan kekuatan sihir milik Sauron dalam sinopsis Rings of Power dan menjadi istana penguasa Middle Earth.

Namun Barad-Dur baru akan mempunyai bentuk sempurnanya ketika Sauron sudah mendapatkan kekuatan penuh dari The One Ring dalam sinopsis Rings of Power.

Beberapa karakter yang berusaha menggagalkan rencana Sauron mendapatkan kekuatan cincin dalam Rings of Power seperti Galadriel, Elrond hingga Elanor Brandyfoot.***

Berita Terkait