DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Mengenal Kekuatan Cincin dalam Rings of Power, Salah satunya dimiliki Morfydd Clark

image
Morfydd Clark menggunakan cincin sakti dalam The Lord of the Rings Rings of Power (Game Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Morfydd Clark kembali berperan dalam musim kedua series Rings of Power dengan berperan sebagai Galadriel.

Karakter Galadirel yang diperankan Morfydd Clark ini menjadi salah satu ksatria yang bertempur melawan Sauron dalam sinopsis Rings of Power.

Cincin sakti yang digunakan Sauron dalam Rings of Power untuk menguasai Middle Earth ini sebenarnya juga dimiliki oleh Morfydd Clark sebagai Galadriel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Rings of Power, Pertarungan Morfydd Clark Melawan Raja Sauron

Diceritakan jika Morfydd Clark mempunyai keahlian bertarung yang kuat dan tidak mudah dikalahkan pada musim perdananya dengan kemampuan berpedang yang tangguh.

Dalam trailer Rings of Power menunjukan momen Morfydd Clark sebagai Galadriel menggunakan salah satu cincin sakti dan membentuk White Council.

Diperkirakan jika cincin yang digunakan Morfydd Clark ini mempunyai nama Nenya yang mempunyai kekuatan menjaga keseimbangan dan kedamaian dunia Middle Earth.

Baca Juga: Mengenal Sosok Annatar Perubahan Wujud Sauron dalam Sinopsis Rings of Power

Berbeda dengan Sauron, Morfydd Clark menggunakan kekuatan cincin sakti ini untuk tujuan kebaikan dan tidak menipu ras dwarf, elf maupun manusia dalam Rings of Power.

Berikut ini adalah beberapa kekuatan dan nama cincin sakti lain selain milik Sauron yang kemungkinan muncul dalam Rings of Power:

1. Narva

Baca Juga: Momen yang Dinantikan dalam Rings of Power, Saat Sauron Mendapat Kekuatan Cincin Sakti

Dikenal sebagai cincin api, Narva awalnya dimiliki Cirdan the Shipwright hingga akhirnya diberikan kepada Gandalf dengan penampilan batu ruby berwarna merah seperti api yang menyala.

Dengan sikap Gandalf yang pemberani dan bijaksana, cincin Narva sering digunakan oleh penyihir abu-abu ini untuk memberi semangat kepada pasukan elf, dwarf dan manusia untuk melawan Sauron.

2. Vilya

Selain dimiliki Gandalf, Elrond juga memiliki cincin sakti dengan nama Vilya yang mempunyai kekuatannya sendiri yang bisa saja muncul dalam cerita Rings of Power.

Cincin Vilya memiliki kekuatan untuk melindungi, menyembuhkan dan memelihara wilayah Rievendell yang menjadi wilayah tempat tinggal dari para elf.

Dengan adanya kekuatan cincin Vilya dari Elrond ini wilayah Rivendell ini bisa menjadi tempat kebijaksanaan, pengetahuan dan perlindungan bagi yang melarikan diri dari Sauron.

3. Seven Rings

Pada trailer Rings of Power juga memperlihatkan Raja Durin dari kaum Dwarf memegang cincin sakti yang diduga pemberian dari Sauron.

Pada cuplikan trailer Rings of Power menunjukan cincin raja Durin mempunyai batu ruby yang berwarna terang dan menghipnotis Raja Durin hingga lupa diri sendiri.

Jika Sauron memberi cincin kepada Raja Durin kemungkinan sang Dark Lord juga memberikan cincin yang sama kepada raja Dwarf yang lain pada Rings of Power.

Berbeda dengan cincin Elrond dan Gandalf, cincin yang diberikan Sauron kepada para raja Dwarf ini membuat mereka jadi saling membenci dan penuh konflik internal berebut kekuasaan.

Rings of Power diproduksi oleh Amazon Prime dan akan tayang pada tanggal 29 Agustus 2024 mendatang dengan dibintangi Charlie Vickers, Morfydd Clark hingga Roberto Aramayo.***

Berita Terkait