DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Profil Lee Ju Eun, Cheerleader Cantik Korea Selatan Viral Karena Buat Video Dancing

image
Profil Lee Ju Eun yang viral karena buat video dancing di media sosial (Instagram/my._.chuu)

LIFESTYLEABC.COM - Belakangan media sosial dihebohkan dengan seorang cheerleader asal Korea Selatan bernama Lee Ju Eun yang viral setelah membuat video dancing.

Lewat akun media sosialnya, Lee Ju Eun memposting video dirinya membawakan lagu dengan tarian sebagai konten video dancing dan sukses menjadi viral.

Bahkan banyak netizen asal Indonesia yang ikut menyaksikan atau mengikuti media sosial dari Lee Ju Eun yang viral karena membuat video dancing layaknya seorang penyanyi profesional.

Baca Juga: Profil Gregoria Mariska Tunjung, Satu-Satunya Harapan Indonesia pada Olimpiade Cabang Badminton

Sebelum terkenal lewat video dancing, nama wanita cantik Lee Ju Eun ini lebih dikenal sebagai pendukung dan cheerleader dari salah satu tim baseball di liga baseball Korea Selatan.

Begitu populernya video dancing yang diposting oleh Lee Ju Eun ini berhasil membuat gerakannya diikuti oleh beberapa penyanyi idol di atas panggung ketika tampil.

Saat itu Lee Ju Eun tertangkap kamera menunjukan gerakan menari untuk mendukung untuk tim baseball KIA Tigers dan membuat penonton terkejut karena gerakannya yang begitu luwes.

Baca Juga: Profil dan Fakta Unik Son Na Eun yang jadi Anak Kim Ji Soo pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Sukses menjadi cheerleader di tim baseball ini, Lee Ju Eun mendapat julukan sebagai The Beauty of KIA Tigers dan menjadi salah satu anggota dari grup Apex Cheerleader.

Lee Ju Eun adalah wanita cheerleader asal kelahiran Gyeongsangnam Do, Korea Selatan pada tanggal 24 Juli 2024 dan saat ini berusia 24 tahun dan menjadi sorotan perhatian di setiap pertandingan tim KIA Tigers.

Dengan tinggi badan 170 cm membuat Lee Ju Eun mempunyai tubuh yang mendukung untuk menjadi cheerleader dan sukses menjadi perhatian penonton dalam setiap pertandingan.

Baca Juga: Profil Minho SHINee, Pasangan Kekasih Son Na Eun Pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Selain The Beauty of KIA Tigers, Lee Ju Eun juga mempunyai nama panggung Li Dawei;s Successor yang menambah kepopulernnya di media sosial dan menjadi viral.

Lewat media sosial Instagram dengan nama akun @my._.chuu dan aktif memposting berbagai video dancing sukses menambah jumlah pengikutnya dan semakin viral.

Uniknya, meskipun bukan selebriti secara resmi dan bergabung dengan managemen tertentu, Lee Ju Eun mempunyai jumlah pengikut yang mengimbangi beberapa nama selebriti.

Berkat kepopulerannya pada video dancing tersebut, cukup berhasil membuat Lee Ju Eun menambah pengikut media sosial Instagram dengan jumlah 890 ribu pengikut.

Nama Lee Ju Eun semakin populer setelah beberapa nama selebriti dan penyanyi idol mengikuti gerakan cheerleader ini seperti Hyeri, NMIXX, Rora dan Rami hingga BABYMONSTER.

Meskipun baru berusia 20 tahun, Lee Ju Eun bisa mengimbangi kepopuleran selebriti, bukan tidak mungkin jika namanya akan semakin menanjak jika merilis single sendiri ke depannya.***

Berita Terkait