DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Selain Drakor The Frog, Inilah Rekomendasi drama Thriller Tayang Tahun 2024 Dibintangi Choi Woo Shik

image
Rekomendasi drama di tahun 2024 selain The Frog dan dibintangi Choi Woo Shik (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Bulan Agustus 2024 ini, penggemar disuguhkan oleh drakor The Frog yang menyajikan cerita dan genre thriller yang bisa disaksikan selain dari peran Choi Woo Shik.

Pasalnya selain drakor The Frog, masih ada beberapa judul seri drama lain yang bergenre thriller untuk disaksikan secara streaming dan salah satunya dibintangi aktor Choi Woo Shik.

Tidak jauh berbeda dengan The Frog, judul seri drama yang dibintangi aktor Choi Woo Shik ini juga mempunyai jalan cerita yang gelap dan penuh misteri pada setiap karakternya.

Baca Juga: Drama Persidangan yang Terjadi pada Drakor Good Partner yang Diperankan Jang Nara

Drakor The Frog sendiri menceritakan tentang seorang perempuan bernama Yoon Seong A yang diperankan Go Min Si dan menginap di sebuah villa di tempat terpencil dan jauh dari kehidupan Kota.

Tanpa disangka, Go Min Si menyimpan rahasia kelam masa lalu dalam cerita drakor The Frog yang bisa disaksikan secara streaming di Netflix yang ikut membahayakan Kim Yeon Seok dan Yoon Kye Sang.

Selain Go Min Si yang menjadi seorang psikopat pada drakor The Frog, aktor populer lain seperti Choi Woo Shik tidak ketinggalan untuk berperan dalam seri drama dengan cerita yang unik tentang drama kriminal.

Baca Juga: Penyebab Jung Hae In lebih Dekat dengan Park Ji Young Dibanding Ibunya pada Drakor Love Next Door

Berikut ini adalah beberapa seri drama yang tayang di tahun 2024 yang wajib Anda saksikan selain The Frog yang dibintangi Go Min Si:

1. The 8 Show

Salah satu seri drama Netflix yang patut disaksikan di tahun 2024 selain The Frog adalah The 8 Show yang juga menceritakan drama kriminal dan thriller yang mengerikan.

Baca Juga: Persamaan Watak Jang Nara dan Yu Na Sebagai Ibu dan Anak dalam Drakor Good Partner

Drama The 8 Show bercerita tentang 8 orang yang diundang bermain dalam sebuah permainan misterius yang dijanjikan diberi uang hadiah jika sanggup bertahan hingga akhir.

Berangsur-angsur menjalani permainan ini, kedelapan peserta sadar jika hanya dijadikan sebagai subjek permainan dan hiburan bagi penyelenggara permainan yang tidak diketahui identitasnya.

Demi mendapatkan uang hadiah, 8 peserta yang diperankan Ryu Jung Yeol, Bae Seong Woo, Moon Jeong Hee, Park Hae Joon, Lee Joo Young, Park Jeong Min, Lee Yul Eum dan Chun Woo Hee harus bertahan hidup dalam permainan misterius ini.

2. A Killer Paradox

Sama-sama bercerita tentang drama kriminal seperti drakor The Frog, seri drama dengan judul A Killer Paradox juga bercerita tentang misteri pembunuhan.

A Killer Paradox adalah rekomendasi drama yang harus disaksikan selain drakor The Frog dan dibintangi oleh Choi Woo Shik sebagai Lee Tang yang bekerja sebagai kasir minimarket.

Choi Woo Shik yang hidup damai sebagai seorang pemuda dan karyawan bergaji rendah menghadapi perubahan drastis dalam hidupnya.

Diceritakan dalam A Killer Paradox jika, Choi Woo Shik membunuh seorang pria mabuk dan diburu oleh polisi namun tidak kunjung berhasil karena kekurangan bukti.

Justru Choi Woo Shik terus melakukan pembunuhan yang mengungkap kasus pembunuhan yang terkubur dalam waktu lama dan tidak terungkap.

A Killer Paradox yang dibintangi ChoI Woo Shik ini beradu peran dengan Son Seok Gu sebagai detektif Jang Nan Gam yang pada akhirnya mengungkap masa lalu mengejutkan.

3. The Bequathed

Dibintangi Kim Hyun Joo dan Ryu Kyung Soo, seri drama The Bequathed bercerita tentang drama pembunuhan yang terjadi pada sekitar kehidupan seorang dosen.

Berawal dari sang dosen warisan tanah yang ternyata menyimpan rahasia gelap yang mempertaruhkan nyawanya dan menjadi rekomendasi seri yang harus disaksikan selain drakor The Frog.

Ketiga seri di atas bisa disaksikan dengan berlangganan Netflix dan menyaksikan ulang cerita drakor The Frog yang dibintangi Go Min Si.***

Berita Terkait