DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis Jeongnyeon The Star is Born, Perjalanan Terjal Kim Tae Ri Meraih Impian menjadi Aktris

image
Kim Tae Ri mengejar cita-cita menjadi aktris pada drakor Jeongnyeon The Star is Born (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Trailer resmi untuk drakor Jeongnyeon The Star Is Born dirilis pada Selasa, 27 September 2024 memberikan gambaran mendalam tentang perjalanan menginspirasi Kim Tae Ri sebagai Yoon Jeong-nyeon.

Dalam trailer drakor Jeongnyeon The Star is Born, penonton dapat melihat bagaimana Kim Tae-ri memerankan karakter Jeong-nyeon dengan penuh pendalaman karakter dan membuat penonton ikut merasakan emosinya.

Trailer drakor Jeongnyeon The Star is Born menampilkan persaingan Kim Tae Ri dan Heo Yeong-seo diperanakan Shin Ye Eun, serta tantangan yang dihadapi oleh Jeong-nyeon dalam mengejar impiannya menjadi seorang aktris.

Baca Juga: Teaser Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Pertemuan Park Seo Jun dan Han So Hee Setelah 69 Tahun

Kim Tae-ri, aktris berbakat asal Korea Selatan, kembali mencuri perhatian dengan perannya dalam serial televisi terbaru, "Jeongnyeon: The Star Is Born." Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 Oktober 2024 di tvN dan diadaptasi dari webtoon populer karya Seo Ireh dan Namon.

Drakor Jeongnyeon: The Star Is Born berlatar belakang tahun 1950-an, tepat setelah Perang Korea. Ceritanya mengikuti perjalanan Kim Tae-ri, seorang gadis berbakat dalam seni pansori yang datang ke Seoul dari Mokpo untuk menjadi aktris opera tradisional Korea.

Dalam perjalanannya, ia bergabung dengan kelompok teater Yeoseong Gukgeuk dan menghadapi berbagai tantangan serta persaingan, terutama dengan Shin Ye-eun, seorang trainee yang juga berbakat dalam menyanyi, menari, dan berakting.

Baca Juga: Makna di Balik Judul Drakor The Frog, Awal Kehancuran Hidup Kim Yeon Seok dan Yoon Kye Sang

Serial ini disutradarai oleh Jung Ji-in, yang sebelumnya mengarahkan The Red Sleeve (2021), dan ditulis oleh Choi Hyo-bi, penulis serial Netflix A Time Called You(2023). Produksi ini merupakan kolaborasi antara Studio Dragon, Studio N, Management MMM, dan NPIO Entertainment.

Kim Tae-ri dikenal karena kemampuannya dalam menghidupkan karakter yang kompleks dan emosional. Perannya dalam drakor Jeongnyeon: The Star Is Born diharapkan akan menambah daftar panjang prestasinya di dunia akting.

Sebelumnya, ia telah membintangi berbagai film dan drama populer seperti The Handmaiden(2016), Mr. Sunshine(2018), dan Twenty-Five Twenty-One(2022). 

Baca Juga: Park Bo Gum mengalami Cedera Selama Proses Syuting Drakor Good Boy

Jika Anda penggemar drama sejarah dan musikal, "Jeongnyeon: The Star Is Born" mungkin akan menjadi tontonan yang menarik untuk Anda.***

Nama penulis: Fahma Akmaliah

Sumber: soompi.com

Berita Terkait