DECEMBER 9, 2022
Traveling

Liburan Sekaligus Olahraga di Kota Jakarta, Ini Dia Destinasi Wisata Climbing Gym yang bisa Anda Jajal

image
Destinasi wisata climbing gym berlokasi di Kota Jakarta untuk isi hari liburan (UNSPLASH/Tofan Teodor)

LIFESTYLEABC.COM - Kota Jakarta tidak selalu hanya disibukan dengan berbagai kegiatan pekerjaan para warganya, melainkan juga bisa mengunjungi destinasi wisata climbing gym ketika hari liburan tiba.

Anda bisa mengunjungi destinasi wisata climbing gym yang berlokasi di Kota Jakarta ini untuk menguji kemmapuan fisik sekaligus mengisi waktu liburan dengan kegiatan yang menyenangkan.

Tentunya destinasi wisata climbing gym yang ada di Kota Jakarta ini mempunyai tingkat kesulitan dari yang mudah hingga sulit untuk mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga maupun teman.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata yang Berlokasi di Kota Lama Surabaya yang harus Anda Kunjungi saat Liburan

Dengan tingkat kesulitan yang mudah ini membuat destinasi wisata climbing gym yang berlokasi di Kota Jakarta ini sering dikunjungi oleh seorang peserta yang masih pemula dan baru belajar menjajal olahraga ini.

Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata climbing gym yang bisa dikunjungi di Kota Jakarta untuk mengisi hari liburan:

1. Indoclimb

Baca Juga: Daftar Destinasi Wisata yang Berlokasi di Jepang, Jadi Perjalanan Liburan Tidak Terlupakan

Indoclimb yang berlokasi di Mall FX Sudirman, Kota Jakarta adalah salah satu destinasi wisata climbing gym yang cukup populer dan banyak dikunjungi oleh penggemar olahraga panjat tembok ini.

Karena lokasinya yang berada di dalam pusat perbelanjaan Kota Jakarta, Indoclimb tidak hanya menjadi destinasi wisata climbing gym melatih otot, tapi juga mengisi waktu liburan atau mengisi waktu sepulang kerja 

Adapun papan panjat yang berada di Indoclimb ini mempunyai variasi papan panjat yang cukup beragam, mulai dari top rope, lead climb sampai bouldering.

Baca Juga: Daftar Lokasi Destinasi Wisata dengan Lokasi di Salatiga yang harus Dikunjungi saat Liburan

Anda dapat mengunjungi destinasi wisata climbing gym Indoclimb yang ada di FX Sudirman, Kota Jakarta ini mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

2. Boulder Planet Jakarta

Boulder Planet Jakarta adalah destinasi wisata climbing gym yang berasal dari Singapura dan membuka cabang terbarunya di Kota Jakarta dengan menawarkan fasilitas super lengkap.

Selain papan panjat yang dapat Anda gunakan untuk menguji coba kekuatan, Anda juga bisa menggunakan beberapa fasilitas lain pada Boulder Planet Jakarta/

Beberapa fasilitas yang terdapat pada Boulder Planet Jakarta seperti ruang ganti, loker hingga working space yang menambah fasilitas untuk melengkapi kegiatan olahraga Anda.

Dengan fasilitasnya yang lengkap, Boulder Planet Jakarta juga sering dikunjungi oleh banyak pengunjung untuk bekerja di luar kantor dengan suasana berbeda di ruang kerja.

3. Bremgra Indoor Climbing Gym

Berbeda dengan dua destinasi wisata climbing gym yang ada di Kota Jakarta di atas, Bremgra Indoor Climbing Gym menawarkan pengalaman panjat tembok dengan ketinggian yang memacu adrenalin.

Bremgra Indoor Climbing Gym mempunyai papan panjat dengan ketinggian yang cukup menantang dan menjadi salah satu destinasi wisata climbing gym dengan tingkat kesulitan menantang untuk ditaklukan.

Selain papan panjat, para pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas wahana permainan seperti mobil gokart yang akan menambah keseruan aktivitas liburan Anda.

Bremgra Indoor Climbing ini berlokasi di BSD, kota Tangerang tapi menjadi destinasi wisata climbing gym favorit bagi warga Kota Jakarta lho.***

Berita Terkait