DECEMBER 9, 2022
Traveling

Spot dan Kegiatan Menyenangkan saat Mengunjungi Destinasi Wisata Asia Afrika Berlokasi di Kota Bandung

image
Ilustrasi kegiatan yang bisa dilakukan ketika mengunjungi destinasi wisata Asia Afrika yang berlokasi di Kota Bandung (UNSPLASH/Mpumelelo Macu)

LIFESTYLEABC.COM - Destinasi wisata Asia Africa adalah salah satu lokasi liburan yang banyak dikunjungi oleh turis ketika datang ke Kota Bandung bersama keluarga.

Banyak kegiatan dan spot menarik untuk dikunjungi saat menyambangi destinasi wisata Asia Africa yang ada di Kota Bandung dan menjadi lokasi liburan favorit bagi banyak keluarga di Indonesia.

Tidak ketinggalan, Anda bisa mencoba menggunakan berbagai baju khas atau melihat bangunan khas negara asing pada destinasi wisata Asia Afrika yang berada di Kota Bandung.

Baca Juga: Lokasi Destinasi Wisata Museum yang ada di Yogyakarta, Tambah Pengetahuan saat Liburan

Destinasi wisata Asia Afrika sendiri adalah taman tematik replika pedesaan dan rumah di negara Asia hingga Afrika yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan datang dari berbagai daerah tanah air.

Berikut ini adalah beberapa sudut menarik yang bisa dikunjungi saat mengunjungi destinasi wisata Asia Afrika ketika liburan ke Kota Bandung:

1. Pesona India

Baca Juga: Fakta Unik Niue, Negara Kecil dengan Destinasi Wisata Pantai Cantik yang Bebas Visa dari Indonesia

Salah satu sudut menarik pada destinasi wisata Asia Afrika yang harus Anda kunjungi ketika datang ke Kota Bandung adalah melihat replika Kota Jaipur, India yang dijuluki Pink City.

Tidak perlu jauh terbang ke negeri seribu dewa, Anda bisa merasakan langsung sensasi dan pesona Kota Jaipun, India dengan mengunjungi destinasi wisata Asia Afrika yang ada di Kota Bandung.

Replika Kota Jaipur yang ada di destinasi wisata Asia Afrika ini merangkum berbagai bangunan unik dan khas kota asal India ini dengan nuansa warna pink yang khas dengan berbagai ciri khas lain.

Baca Juga: Liburan Sekaligus Olahraga di Kota Jakarta, Ini Dia Destinasi Wisata Climbing Gym yang bisa Anda Jajal

Salah satu ciri khas dari Kota Jaipur yang diadaptasi pada destinasi wisata Asia Afrika adalah bangunan Taj Mahal hingga kuliner khas India yang dapat Anda cicipi.

2. Rangkuman negara Asia

Tidak ketinggalan destinasi wisata Asia Afrika yang berlokasi di Kota Bandung juga merangkum berbagai pesona keindahan negara Asia untuk bisa dikunjungi turis.

Beberapa replika tematik negara Asia yang bisa dilihat pada destinasi wisata Asia Afrika adalah Korea Selatan, Jepang hingga Thailand dengan berbagai bangunan khas negara tersebut.

Destinasi wisata Asia Afrika menawarkan Anda untuk mengunjungi bangunan dan kuil khas Korea Selatan seperti terlihat pada drama Korea zaman kerjaan Joseon.

Tidak lupa Anda juga bisa mencicipi kuliner khas Korea Selatan seperti kimchi hingga dapat mendengar lagu-lagu K-Pop saat mengunjungi destinasi wisata Asia Afrika ini.

Sedangkan pada replika negara Asia lain yang bisa Anda kunjungi pada destinasi wisata Asia Afrika lainnya pada Kota Bandung adalah Jepang.

Destinasi wisata Asia Afrika menampilkan bangunan ikonik Jepang seperti Gerbang Merah Fushimi Inari Taisha, Kuil Toji, Hutan Bambu Arashiyama hingga Kuil Kinkaku-Ji.

Jangan lupa untuk mengunjungi sudut dari negara Thailand yang juga ada pada destinasi wisata Asia Afrika berlokasi di Kota Bandung dengan bangunan berkilau emas dan desain uniknya.

3. Memberi makan dinosaurus

Ketika datang liburan bersama Anak, Anda bisa mencoba kegiatan menyenangkan untuk memberi makan dinosaurus yang ada di destinasi wisata Asia Afrika.

Anda bisa merasakan sensasi memberi makan dinosaurus di destinasi wisata Asia Afrika yang menggunakan teknologi Computer Generated Imagery atau CGI yang terlihat nyata.

Itulah beberapa kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan ketika mengunjungi destinasi wisata Asia Afrika yang berlokasi di Kota Bandung.***

Berita Terkait