DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Alasan Joseph Mawle Tinggalkan Peran Adar pada Sinopsis Series Rings of Power Season 2

image
Penyebab Joseph Mawle tinggalkan peran Adar pada RIngs of Power (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Musim kedua dari series Rings of Power sudah tayang secara resmi di Prime Video dan kali ini tidak menampilkan akting Joseph Mawle sebagai Adar.

Sebelumnya, karakter Adar diperankan oleh aktor Joseph Mawle dan pada sinopsis series Rings of Power musim kedua ini digantikan oleh akting dari aktor Sam Hazeldine.

Aktor Joseph Mawle mempunyai alasannya sendiri karena tidak membintangi series Rings of Power musim kedua di tahun 2024 ini dan harus digantikan oleh aktor lain.

Baca Juga: Mengenal Tom Bombadil, Karakter Penyihir Baru dalam Sinopsis Rings of Power

Salah satu pihak yang bersiap untuk bertarung melawan Sauron adalah Elf dan Dwarf yang menjadi 2 negeri terbesar pada cerita Rings of Power musim kedua.

Saat ini Sauron menyamar sebaai sosok Elf bernama Annatar dan memperalat Clebrimbor untuk membuatkannya cincin sakti yang memberinya kekuatan menguasai Middle Earth.

Di sisi lain juga terdapat penguasa negeri lain yang ingin mengalahkan Sauron pada sinopsis Rings of Power musim kedua adalah Adar yang menjadi pemimpin dari Orc.

Baca Juga: Daftar Nama Villain Terkuat Selain Sauron Kemungkinan Muncul dalam Series Rings of Power Season 2

Pada episode pertama Rings of Power musim pertama menunjukan awal konflik antara Sauron dan Adar yang berawal dari perebutan kekuasaan.

Diceritakan jika Sauron akan didaulat sebagai raja baru dari pasukan Orc pada cerita Rings of Power musim kedua tetapi dikhianati dan diserang secara mendadak oleh Adar.

Namun ternyata, Sauron berhasil bertahan hidup dan menyamar menjadi seorang manusia bernama Halbran dan di musim pertama bertemu dengan Galadriel.

Baca Juga: Peran Baru yang Dikonfirmasi Muncul dalam Series Rings of Power Season 2, Satu Kaum dengan Markella Kavenagh

Kemudian pada musim kedua series Rings of Power ini menceritakan konflik antara Adar dan Sauron yang masih berlangsung dengan kekuatan dan keunggulannya masing-masing.

Sauron berhasil menipu Adar karena menyamar sebagai Halbrand pada sinopsis Rings of Power dengan berkilah mampu menjadi mata-mata bagi Orc mengalahkan Elf.

Akhirnya Sauron berhasil lolos dari penjara Adar dan semakin dekat dengan rencananya untuk mendapatkan cincin sakti pada sinopsis Rings of Power musim kedua.

Tetapi jika diperhatikan, pada musim pertama dan musim kedua Rings of Power bisa diketahui jika pemeran Adar adalah dua aktor yang berbeda.

Pada musim pertama Rings of Power menunjukan aktor Joseph Mawle berperan sebagai Adar dan pemimpin dari pasukan Orc yang kejam.

Kemudian pada musim kedua Rings of Power pemeran karakter Adar berganti tangan kepada aktor Sam Hazeldine disebabkan satu hal.

Menurut laporan Screen Rant alasan peran Adar dalam cerita Rings of Power musim kedua berganti diserahkan kepada Sam Hazeldine dikarenakan Joseph Mawle berperan dalam series lain.

Selain berperan sebagai Adar dalam sinopsis series Rings of Power musim kedua, Joseph mawle dikabarkan berperan dalam projek The Way of the Wind.

Meskipun harus beralih pada peran akting lain, lewat akun media sosial X miliknya, Joseph Mawle bersyukur bisa sempat berperan sebagai Adar pada sinopsis Rings of Power.

"Aku mencintai masa-masa bisa mengeksplorasi dunia Middle Earth dan mitologi Tolkien. Aku merasa terhormat peran (Adar) bisa disukai. Meskipun (tetap jadi Adar) adalah keinginanku, tugasku adalah menjelajahi karakter dan dunia baru," ucap Joseph Mawle di akun X miliknya.

Tidak butuh waktu lama, kemunculan Sam Hazeldine menggantikan Joseph Mawle sebagai Adar berhasil mendatangkan pujian dari penonton Rings of Power.

Series Rings of Power musim kedua sudah merilis 3 episode pertama dan bisa disaksikan secara streaming di platform Prime Video.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait