DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kronologi Meninggalnya Ayah Malaika Arora dan Amrita Arora Yang Jatuh Dari Lantai 6

image
Kronologi ayah Malaika Arora dan Amrita Arora meninggal dunia (Instagram/malaikaaroraofficial)

LIFESTYLEABC.COM - Kabar mengejutkan datang dari keluarga aktris serta model, Malaika Arora dan Amrita Arora. Anil Kuldip Mehta, ayah kandung mereka, ditemukan meninggal dunia di apartemen tempatnya tinggal di Bandra, Mumbai. 

Anil Arora yang merupakan ayah dari Malaika Arora dan Amrita Arora dikabarkan meninggal pada hari Rabu, 11 September 2024 pada pukul 09.00 waktu setempat dengan cara yang tragis.

Dilansir dari Indiatvnews, dikabarkan bahwa Anil Arora, ayah Malaika Arora dan Amrita Arora jatuh dari lantai enam gedung tempat tinggalnya sehingga langsung meninggal dunia di tempat. 

Baca Juga: Film The Boy and The Heron akan Segera Tayang di Netflix, Simak Tanggalnya

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung memeriksa penyebab dari kematian Anil Arora yang diduga melakukan bunuh diri. 

Namun, pihak kepolisian masih belum menemukan surat wasiat dari mendiang Anil Arora. Dan ada beberapa pihak yang di wawancarai oleh polisi mengatakan bahwa Anil sempat menderita sakit yang cukup lama. 

Tapi ada sumber lain yang mengatakan juga bahwa, ada dugaan kalau Anil tidak sengaja jatuh dan meninggal dunia. 

Baca Juga: Rayakan 20 Tahun Penayangan, Film Howl's Moving Castle akan Kembali Dirilis di Bioskop Indonesia

Sementara itu, jenazah Anil Arora telah dilarikan  langsung ke rumah sakit untuk pemeriksaan post-mortem, guna untuk menentukan penyebab pasti kematiannya. 

Malaika Arora yang saat itu sedang ada pekerjaan di Pune, langsung terbang kembali ke Mumbai setelah mendengar berita buruk tersebut. 

Malaika dan Amrita Arora sendiri tidak tinggal dengan ayah mereka. Setelah kedua orang tua mereka bercerai pada puluhan tahun silam, Malaika tinggal bersama ibunya. 

Baca Juga: Film Inside Out 2 akan Rilis di Platform Streaming Disney+, Simak Jadwalnya

Tapi pada beberapa kesempatan terlihat Malaika berjumpa dan makan bersama dengan ayahnya. 

Sampai saat ini baik Malaika atau Amrita masih belum membuka suara mengenai kematian ayahnya yang sangat mengejutkan ini.***

Nama penulis: Siska Dinnuriza Ayani

Berita Terkait