DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Nama-Nama Superhero Berpotensi Comeback pada MCU Phase 6, Salah Satunya Captain Marvel

image
Captain Marvel berpeluang kembali beraksi dalam film MCU Phase 6

LIFESTYLEABC.COM - Setelah pengumuman Robert Downey Jr yang akan berperan sebagai Victor Von Doom, banyakk hal yang bisa terjadi pada MCU Phase 6 salah satunya adalah kembalinya Captain Marvel.

Captain Marvel adalah salah satu superhero yang berpeluang besar untuk kembali muncul pada MCU Phase 6 yang akan menampilkan Robert Downey Jr sebagai Victor Von Doom sebagai penutup universe superhero.

Selain Captain Marvel masih ada beberapa karakter superhero lain yang bisa kembali berperan dan menampilkan aksinya pada film MCU Phase 6 yang masih akan tayang 1 hingga 3 tahun lagi.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter White Tiger, Superhero yang Muncul dalam Series Daredevil Born Again bersama Charlie Cox

Puncak pertarungan superhero melawan Victor Von Doom pada film MCU Phase 6 Avengers Secret Wars dan Captain Marvel berpeluang menjadi lawan sepadan bagi Robert Downey Jr.

Mengingat tidak ada pengumuman resmi yang menyatakan Brie Larson telah pensiun dari semesta Marvel Cinematic Universe yang membuatnya berpotensi untuk kembali beraksi sebagai Captain Marvel.

Brie Larson sendiri terakhir kali muncul di depan layar lebar sebagai Captain Marvel pada film The Marvels bersama Iman Vellani dan Zawe Ashton.

Baca Juga: Fakta Unik Hubungan Wolverine dan Deadpool Dalam Berbagai Sinopsis Komik Marvel

Berikut ini adalah beberapa nama superhero selain Captain Marvel yang berpeluang besar untuk kembali beraksi pada film MCU Phase 6 ke depan:

1. Captain America

Memang Chris Evans sudah memastikan tidak akan kembali berperan sebagai Steve Rogers alias Captain America pada MCU Phase 6 namun peran ini dapat dilanjutkan oleh Anthony Mackie.

Baca Juga: Fakta Unik Tersembunyi X-23, Anak Wolverine Berpeluang Muncul dalam Film Marvel Cinematic Universe

Anthony Mackie sendiri akan beraksi sebagai Captain America yang baru setelah Steve Rogers memberikan perisai vibranium pada akhir film Avengers Endgame.

Kendati film Captain America Brave New World masih akan tayang pada Februari 2025, penggemar masih menduga-duga jika Anthony Mackie tidak akan segera pensiun sebagai Captain America.

Bersama Captain Marvel, Anthony Mackie berpeluang besar menjadi pemimpin tim dalam Avengers yang baru pada MCU Phase 6 melawan Victor Von Doom.

2. Blade

Menjadi salah satu superhero Marvel yang dikenang tahun 1998, Blade termasuk menjadi salah satu karakter yang berpotensi bergabung pada MCU Phase 6.

Karakter Blade kembali muncul pada film Deadpool & Wolverine untuk membantu Wade Wilson mengalahkan Cassandra Nova yang menjadi pertanda pintu masuk pemburu vampir bergabung ke MCU Phase 6.

Aktor Mahershala Ali didapuk sebagai pemeran Blade yang baru dan film solonya akan rilis pada tahun 2025 mendatang dan menjadi bagian dari MCU Phase 6.

Besar kemungkinan jika Blade akan menjadi petarung garis depan melawan para villain di MCU Phase 6 seperti halnya yang dilakukan Black Panther atau Winter Soldier.

3. Monica Rambeau

Jika Captain Marvel benar-benar bergabung dengan MCU Phase 6 maka Monica Rambeau bisa menjadi side kick penting bagi Carol Danvers melawan Victor Von Doom.

Pada post credit scene film The Marvels menunjukan Monica Rambeau yang terjebak di universe paralel yang membuatnya berpeluang besar bertemu dan bergabung dengan X-Men.

Tetapi jika Monica Rambeau bisa kembali ke Earth-616 maka dia bisa bergabung dengan Captain Marvel untuk memimpin Avengers di MCU Phase 6.

Setelah Deadpool & Wolverine tayang di bioskop, penggemar harus bersabar untuk menyaksikan MCU Phase 6 karena Captain America Brave New World akan menjadi projek Marvel terdekat yang akan rilis pada tahun 2025.***

Berita Terkait