DECEMBER 9, 2022
Kecantikan

Rahasia dan Tips Menjaga Kecantikan ala Rania Al-Abdullah, Kepala Negara dan Ratu Yordania Berusia 54 Tahun

image
Tips menjaga kecantikan ala Rania Al-Abdullah yang menjadi Ratu Yordania (Instagram/queenrania)

LIFESTYLEABC.COM - Rania al-Abdullah adalah kepala negara sekaligus Ratu Yordania yang saat ini sudah menginjak usia 54 tahun dan menjadi figur penting di wilayah Timur Tengah.

Bukan perempuan biasa, Rania Al-Abdullah menjadi Ratu Yordania yang tidak hanya cantik namun juga pintar karena berprofesi sebagai advokat yang bergerak di bidang pendidikan.

Walaupun sudah memiliki 4 anak dan menjadi Ratu Yordania, tapi pesona kecantikan dan awet muda yang di miliki oleh Rania Al-Abdullah ini berhasil membuat netizen kagum.

Baca Juga: Uni Eropa Kecam Kiriman Rudal Balistik ke Rusia Perpanjang Perang dengan Ukraina

Karena pesonanya ini membuat Rania Al-Abdullah juga dinobatkan sebagai ibu negara tercantik di Dunia sebagai Ratu Yordania.

Rania Al-Abdullah memiliki wajah yang masih begitu cantik, kencang, dan tubuh yang langsing membuatnya tidak terlihat jika usianya sudah lebih dari setengah abad. 

Tentu saja hal ini menjadi sorotan dan harapannya yang diminati oleh banyak orang. Karena, biasanya banyak orang melakukan beragam cara untuk bisa tampil awet muda. 

Baca Juga: Profil Rania Al-Abdullah, Menduduki Takhta Ratu Yordania yang Mencuri Perhatian Publik Internasional

Lantas, apa rahasia awet muda dan langsing Ratu Rania? Simak di sini! 

1. Merawat Kulit dengan Baik

Ratu Rania merawat kulitnya dengan baik. Dalam sehari-hari dia hanya menggunakan pelembap dan krim wajah dengan kualitas terbaik. Untuk makeup yang di pakai hanya menggunakan bedak tipis, lipstik, maskara, dan eyeshadow. 

2. Makanan Sehat Setiap Harinya

Sebagai seorang ratu, makanan yang dikonsumsi dalam sehari-hari di dalamnya harus mendapatkan vitamin, kalsium, dan protein. Dia sarapan dengan putih telur dan almond yang direndam. Makan siang dengan nasi merah dan ikan kukus, lalu makan malam dengan ayam kukus dan sayuran. 

3. Diet GI

Ratu Rania menerapkan diet GI atau indeks glikemik. Hal ini diungkap oleh pakar kebugaran Namita Nayyar, kepada Women's Fitness. Dari cara inilah yang membuat Ratu Rania bisa memiliki tubuh yang langsing.  

4. Aktif Berolahraga

Di balik deretan kesibukannya, Ratu Rania sangat aktif berolahraga. Berikut ini olahraga yang sudah menjadi favoritnya seperti lari, jogging, pilates, kickboxing, dan karate. 

5. Tidak Merokok atau Alkohol

Hal-hal yang bisa memperburuk kesehatannya, tidak akan dia lakukan. Seperti merokok atau mengonsumsi alkohol adalah hal yang jauh dan tidak mungkin dilakukan oleh ratu Rania. 

6. Cokelat Hitam Jadi Favorit Ratu Rania

Ratu Yordania sangat menyukai cokelat hitam. Karena, cokelat hitam rendah gula dan lebih memberikan banyak manfaat untuk tubuh.  

Itu dia beberapa rahasia agar tetap terlihat cantik dan awet muda ala Ratu Rania Yordania yang bisa kita ikuti juga. 

Berita Terkait