DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Toph Beifong akan Tampil Musim Kedua Avatar the Last Airbander

image
Fakta unik Toph Beifong yang akan tampil pada musim kedua Avatar the Last Airbander (Dexerto)

LIFESTYLEABC.COM - Karakter Toph Beifong menjadi salah satu tokoh yang dinantikan penampilan aksinya pada cerita Avatar the Last Airbander musim kedua nanti.

Tentu alasan penampilan Toph Beifong sangat dinantikan pada cerita musim kedua Avatar the Last Airbander adalah pengendali elemen bumi ini juga menjadi karakter utama pada serial animasinya.

Selain menjadi pengendali elemen bumi, Toph Beifong mempunyai beberapa fakta unik lain yang akan segera tampil pada cerita Avatar the Last Airbander musim kedua mendatang.

Baca Juga: James Cameron Beri Petunjuk Sinopsis dari Film Avatar Fire and Ash, Bicara Tentang Kehancuran dan Kerusakan

Kembali mengadaptasi cerita serial animasinya, Toph Beifong akan menjadi guru pengendali elemen bumi bagi Aang pada cerita Avatar the Last Airbander untuk mengalahkan raja api Ozai.

Berikut ini adalah fakta unik karakter Toph Beifong yang akan ikut tampil pada musim kedua Avatar the Last Airbander:

1. Buta sejak lahir

Baca Juga: Netflix Umumkan Pemeran Karakter Toph Beifong Pengendali Elemen Bumi Buta Dalam Avatar the Last Airbander

Salah satu fakta unik dan inspiratif dari Toph Beifong hingga bisa menjadi karakter terpopuler dalam cerita Avatar the Last Airbander adalah terlahir dalam kondisi buta.

Dirawat oleh kedua orang tua yang merupakan seorang bangsawan kaya raya, Toph Beifong diberikan segala fasilitas dan kenyamanan dalam hidupnya.

Tetapi pada satu hari cerita Avatar the Last Airbander menceritakan ketika Toph Beifong melarikan diri dari rumah hingga tersesat di dalam sebuah gua gelap dan tidak bisa menemukan jalan keluar.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Miya Cech, Pemeran Toph Beifong Dalam Musim Kedua Avatar the Last Airbander

Ternyata Toph Beifong bertemu dengan tikus tanah yang mengajarinya pengendalian elemen bumi pada cerita Avatar the Last Airbander dan menjadikannya master terkuat di dunia.

Meskipun mempunyai kekurangan pada fisiknya, tidak membuat Toph Beifong menyerah dan membuktikan diri bisa menjadi pengendali elemen bumi terkuat pada Avatar the Last Airbander.

2. Bertarung melawan Bumi

Selain Toph Beifong, masih ada satu nama lain pengendali bumi terkuat pada cerita Avatar the Last Airbander, dan itu adalah Bumi yang merupakan sahabat masa kecil Aang.

Meskipun tidak ditampilkan pada serial animasinya, Toph Beifong pernah dikisahkan melawan Bumi pada versi komik Avatar the Last Airbander untuk membuktikan siapa pengendali bumi terkuat.

Hingga akhir pertarungan antara Toph Beifong dan Bumi berakhir dengan hasil imbang dan keduanya dianggap sebagai pengendali bumi terkuat pada cerita Avatar the Last Airbander.

3. Menciptakan pengendalian metal

Pada cerita Avatar the Last Airbander beberapa kali ditunjukan ketika para karakternya menggunakan kekuatan lain dari elemen yang dikuasainya.

Seperti pengendali api Azula dan raja api Ozai yang menguasai elemen api dan petir, Katara yang menguasai elemen darah, para pengendali angin yang menguasai pasir.

Toph Beifong sendiri menjadi orang pertama yang menemukan pengendalian elemen metal atau besi pada cerita Avatar the Last Airbander.

Sebenarnya pengendalian elemen metal atau besi ini masih termasuk pengendalian bumi, karena terdapat bagian-bagian tanah dalam tempaan setiap logam yang dimanfaatkan oleh Toph Beifong.

Karakter Toph Beifong sendiri akan diperankan oleh aktris muda Miya Cech yang jadwal tayang dari Avatar the Last Airbander masih belum diumumkan secara resmi.***

Berita Terkait