DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Jennie Blackpink Ingin Sapa Penggemar Lebih Dekat dengan Aplikasi Weverse

image
Jennie Blackpink sapa penggemar lewat aplikasi Weverse (Instagram/jennierubyjane)

LIFESTYLEABC.COM - Weverse adalah aplikasi berasal dari Korea Selatan dan sering digunakan oleh para idola untuk menyapa para penggemarnya, termasuk Jennie Blackpink. Aplikasi ini sangat populer di kalangan fans K-pop. 

Hal tersebut diumumkan oleh Weverse pada hari Jumat, 20 September 2024 bahwa Jennie Blackpink, yang saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan sebagai artis solo, sudah membuka komunitas dan keanggotaan resminya. 

Jennie Blackpink sangat dicintai penggemarnya di seluruh dunia sebagai member grup girlband BLACKPINK, dia juga merupakan ikon mode bermitra dengan label rekaman besar US Columbia Records dan sedang mempersiapkan perilisan single barunya. 

Baca Juga: Lirik Lagu SOS, Comeback Grup FIFTY FIFTY Dengan Formasi Member Terbaru

Jennie Blackpink mengungkapkan bahwa dia sangat senang bisa bergabung dengan Weverse, dengan demikian para fans akan memiliki akses ke konten eksklusif, akses awal ke tiket konser, kesempatan untuk bisa berpartisipasi dalam bebagai acara, dan banyak keuntungan lainnya. 

Jennie Blackpink juga akan memberikan perlengkapan penggemar yang ada tanda tangan dirinya kepada 10 penggemar yang beruntung dan akan diumumkan pada tanggal 25 Oktober mendatang. 

Acara tersebut diadakan sebagai memperingati pembukaan komunitas dan membership resmi Jennie Blackpink di Weverse. 

Baca Juga: Kesulitan Jang Nara saat Memulai Firma Hukum Sendiri pada Ending Drakor Good Partner, Bisa jadi Pelajaran

Pemenang akan dipilih melalui pengundian dengan cara mereka harus meninggalkan pesan sambutan dengan tagar 'WELCOME_JENNIE' di komunitas Jennie Blackpink.

Lewat aplikasi ini Jennie Blackpink menyapa penggermarnya untuk terus berinteraksi dan saling menyapa satu sama lain serta tentu saja membagikan projek terbarunya.

"Mari terus ciptakan banyak kenangan indah melalui Weverse," ucap Jennie Blackpink

Mengetahui bahwa Jennie Blackpink akan bergabung dengan Weverse, banyak penggemar yang antusias akan hal tersebut. 

Pasalnya, menurut para fans, Jennie Blackpink memang sudah aktif di Tiktok, di tambah sekarang dia bergabung ke Weverse yang membuat para fans tidak akan rugi kalau mengikuti Jennie.***

Nama penulis: Siska Dinnuriza Ayani

Berita Terkait