DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Lisa Blaackpink akan Jumpa Penggemar di Kota Jakarta pada November 2024

image
Lisa Blackpink akan sapa penggemar di Kota Jakarta (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Salah satu anggota dari girl grup K-pop Korea Selatan Blackpink, yaitu Lalisa Manoban atau Lisa Blackpink akan menyapa penggemarnya melalui acara 'LISA Fan Meetup in Asia 2024' yang akan di adakan di lima kota yang terdapat di Asia. 

Para penggemar Lisa Blackpink harus siap merogoh sejumlah modal untuk bisa menghadiri fanmeeting dari penyanyi kelahiran Thailand dan penyanyi YG Entertainment ini.

Lisa Blackpink resmi mengumumkan jadwal fan meeting di lima kota di Asia. Jakarta menjadi salah satu kota yang akan di datangi oleh sang rapper dari grup Blackpink.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Lisa Blackpink yang Mendapat Penghargaan MTV VMAs 2024

Di lansir dari akun Instagram @wearelloud pada Rabu, 25/9/2024, agensi milik Lisa, LLOUD mengumumkan secara resmi bahwa idol asal Thailand akan mengunjungi lima kota di Asia untuk menggelar fan meeting. 

Hal ini dilakukan setelah dia merilis single "Rockstar" dan "New Woman" beberapa waktu lalu. 

Tur Fan Meeting Lisa Blackpink ini akan dimulai dari Singapura pada 11 November 2024, Bangkok pada 13 November 2024, Jakarta pada 15 November 2024, Kaohsiung pada 17 November 2024, dan di tutup di Hongkong pada 19 November 2024. 

Baca Juga: Jadwal Perilisan Album Terbaru CNBLUE Setelah Selama Vakum 3 Tahun

Namun belum diketahui secara pasti untuk lokasi tur fan meeting Lisa yang berada di Jakarta, informasi mengenai harga tiket, dan jadwal penjualan tiket fan meetup member BLACKPINK tersebut. 

Lisa terakhir datang ke Indonesia pada bulan Maret 2023, saat girl grup Blackpink menggelar konser Born Pink World Tour di SUGBK pada 11-12 Maret 2023. 

Lisa memulai debut solonya pada September 2021 lalu dengan single yang berjudul Lalisa dan sudah terjual sekitar 750 ribu kopi pada minggu pertama perilisannya. 

Baca Juga: Lady Gaga Rilis Album Khusus untuk Menyambut Perilisan Film Joker Folie à Deux

Sementara itu, Lisa Blackpink  juga baru merilis lagi "New Woman" yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Spanyol, Rosalia pada tanggal 16 Agustus 2024 lalu. 

Tentunya penggemar sangat menantikan kedatangan Lisa Blackpink yang diharapkan akan membawakan beberapa lagu solo miliknya di tanah air.***

Nama penulis: Siska Dinnuriza Ayani
 

Berita Terkait