DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Chen akan Laksanakan Tur Bertajuk Asia Beyond The Door

image
Chen akan laksanakan konser tur Asia Beyond The Door (Kpopfile)

LIFESTYLEABC.COM - Chen, anggota EXO, baru saja mengumumkan tur solo terbarunya yang bertajuk Asia Beyond The DOOR di Asia. Tur ini akan membawa Chen ke berbagai kota besar di Asia, memberikan kesempatan kepada penggemar untuk menikmati penampilan solonya secara langsung.

Pada tanggal 23 September 2024, Chen dan labelnya, INB100, mengumumkan bahwa tur Asia Beyond The DOOR akan dimulai pada bulan Oktober dan November tahun ini. Pengumuman ini disambut dengan antusias oleh para penggemar yang telah menantikan penampilan solo Chen.

Tur Asia Beyond The Door ini akan dimulai di Taipei, Taiwan, pada tanggal 25 Oktober 2024 dan tentu saja Chen akan membawakan lagu unggulannya. Setelah itu, Chen akan melanjutkan penampilannya di Bangkok, Thailand, pada tanggal 2 November, Kuala Lumpur, Malaysia, pada tanggal 8 November, dan Manila, Filipina, pada tanggal 23 November.

Baca Juga: Kekuatan Magis Park Shin Hye Menjadi Hakim Iblis pada Sinopsis Drakor Judge from Hell

Tur ini mendukung album terbaru Chen yang berjudul DOOR, yang dirilis pada bulan Mei 2024. Album ini menampilkan campuran balada yang penuh perasaan, yang telah menjadi ciri khas Chen, serta suara baru yang inovatif yang menunjukkan evolusi musiknya.

Tur Beyond The DOOR dirancang sebagai fan-con, memberikan pengalaman yang lebih intim bagi penggemar. Mereka dapat menikmati penampilan langsung dari karya solo Chen sambil berinteraksi dengannya dalam suasana yang lebih personal.

Pengumuman tur ini telah memicu kegembiraan besar di kalangan penggemar. Banyak yang sudah tidak sabar untuk melihat penampilan langsung Chen dan mendengar lagu-lagu dari album terbarunya.

Baca Juga: Yoona SNSD akan Kembali Berakting dalam Drakor The Tyrant's Chef

Chen bukan satu-satunya anggota EXO yang melakukan tur solo tahun ini. Anggota lain seperti Suho, Lay, Baekhyun, Chanyeol, dan D.O. juga telah melakukan tur solo untuk mempromosikan album mereka masing-masing.

Meskipun jadwal tur yang diumumkan sudah cukup padat, penggemar berharap akan ada tambahan kota yang akan dikunjungi Chen. Mereka berharap lebih banyak penggemar di berbagai negara dapat menikmati penampilan solonya.

Chen dan timnya saat ini sedang dalam persiapan intensif untuk tur ini. Mereka berjanji akan memberikan penampilan terbaik dan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar.

Baca Juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Hadiri Pembacaan Naskah Drakor The Number You Have Dialed

Tur Asia Beyond The DOOR Chen adalah momen yang sangat dinantikan oleh penggemar. Dengan jadwal yang sudah diumumkan, penggemar di berbagai kota besar di Asia siap menyambut Chen dan menikmati penampilan solonya yang penuh emosi dan kehangatan.***

Nama penulis: Fahma Akmaliah

Berita Terkait